uts

Kesan tentang Dunia Perkuliahan

Assalamualaikum! Dengan perasaan lega, ucapan syukur yang dipanjatkan dengan berbagai cara, mulai dari jongkok sampai berdiri, dari merem sampai melek, saya akhirnya terlepas dari semester pertama dalam masa perkuliahan saya! Wah, gila banget ga sih? Ya enggaklah, mana bisa ngerjain UAS kalo gila. Setelah bertanya-tanya sejak SD, apa saja yang dilakukan mahasiswa kok kampusnya kelihatan […]

More

Video: Kedai Tahu Mang Awi

Assalamualaikum! Sudah lama tidak berjumpa, kawan! Sibuk banget sih bulan lalu tuh. Sibuk UTS, apalagi UTS Introduction to Management and Business Science. Emang UTS-nya ngapain sih? Paling ngisi soal doang. Tidak, ternyata. UTS-nya itu kami harus melakukan business simulation. Intinya dari business simulation ini tuh, kami harus bisa merancang suatu usaha kecil-kecilan yang benar-benar akan […]

More