riung bandung

Hari Minggu Saya Ada di Riung

Hei! Pagi kemarin saya membereskan kasur saya sendiri. Oh iya, saya juga sudah tidur di kamar sendirian looo. Enak ya tidur di kamar sendiri bisa ngapain aja, mau tidur gayanya mau gimana kayak kupu kupu lah, kayak bayi telungkup di kolam renang lah. Bisa main gitar sama browsing  sampe malem. Hari Senin adalah hari yang […]

More

Mengunjungi Diti

Diti? Siapa coba si Diti? Diti adalah kucing kecil lucu yang dipungut dan dipelihara di rumah Aa. Diti sangat menggemaskan dan hiperaktif. Jadi, ceritanya gini, tadi tuh ngga ada latian softball. Gw ama danti ngga ada kerjaan deh, soalnya pulangnya jam setengah 10. Gw nemenin danti ke Pitimoss, di Jalan Banda. Abis gitu, kita berencana […]

More