angkot

Perjalanan Fotografi: vintage

Setelah hari senin diberitahu bahwa hari rabu, yaitu hari ini pulang cepet, maka gw, ica dan danti memutuskan untuk pergi bertamasya berkelilingliling kota. Ica bawa kamera taun ’88 yang ditemukan di rumahnya sendiri, karena ngga mungkin kalo ketemunya di rumah tetangga terus dibawa pulang, soalnya bakalan diteriakin “maling!”. Nah, karena perjalanan ini adalah perjalanan agung, […]

More

fakta: masih ada yang mau membantu orang lain

Kejadian yang sangat menyentuh! Ternyata di dunia ini masih ada yang ngebantuin urusan orang lain. Ngga selalu mind your own business! Yah prinsip itu berlaku di jakarta. Mind your own business. Emang harusnya gw ngga boleh pukul rata sih, tapi emang kenyataannya gitu. Di bandung, orangnya masih banyak yang ramah. Walaupun diantara orang” yang ramah […]

More

Three Mustajeel

Judulnya maksa yah. Biarin dech, yang penting keren. Tadi siang, pulang sekola, gw, avi, toto, danti, vitria dan cingcut berembuk, ngomongin tentang bagi” tugas tajil buat ntar sore di Lodaya. Gw ama danti juga vitria deh yang beli es goyobod di kliningan. Toto ngga bisa ikut, jadi ngasi pinjem tempat naro es gitu, kayak buat […]

More