Gw tau lo ga tau.

Apa si yang gw tau tapi lo ngga tau? Gw tau foto kaki ini kaki siapa, dan lo ngga tau. Setidaknya belum tau. Pemilik kaki ini adalah seorang Guru Bahasa Daerah yang bernama Ibu Wiwin. Mau tau mukanya? Tunggu tanggal maennya.

More

Smelly Cat

Smelly Cat. Lagunya Phoebe. You know? The blondie named Phoebe in F.R.I.E.N.D.S, kinda little stupid woman. But I like her song. “Smelly cat, smelly cat. What are they feeding you? Smelly cat, smelly cat. It’s not your fault…..” Sebagian dari liriknya. Whow. Emang dia nih ceritanya penyayang binatang getoo de. Di video klipnya dia nyanyi” […]

More

Let’s talk!

Am      Em Aiio ngoomong .  . F                     C Jangan bermuraam durja Am     Em Nanti, kamu F                     C Dikira orang gila.. Bridge: D        G                 A         D daari paada dikira orang gila.. D       G                  A         G jadi    mending   kamu bicaraaa Reff: Am                                    Em Ayo ngomong, talk to me now F                        C Ayo ngomong, kita […]

More