Pulang Jam 1, trus. .

Tadi siang, bubaran sekolahnya lebih cepet sejam, katanya si, gara” gurunya rapat. Alhamdulillah, jadi ngga ada pelajaran ibu “KITA MENANG” *ibu wi win, emang bu wiwin-nya ngga masuk si. Kata guru laen lagi ngga enak badan *ya iyalah ngga enak, kalo enak udah gw makan dari dulu! Abis bubaran, ke piti, temen gw balikin buku, […]

More

GOSIP melanda anak kelas 1 SD

Gila! Gw baru tau anak kelas 1 SD bisa ngegossip. Kira” seperti inilah percakapan dua anak yang terdengar oleh telinga telanjang saya. Anak pake seragam: “Tau ngga lo anak yang namanya *Tari? Dia juga ke TB lo.” *nama samaran Anak bongsor: “Ha? Tari yang mana?” APS: “itu lo yang tk b!!?” berusaha meyakinkan. AB: “ha??” […]

More

Vegemite, hu to the wek

ket. gambar I: VEGEMITE JADI ODOL a.k.a PASTA GIGI Tau ngga seeh, dua minggu kemaren gw beli vegemite. Nah, vegemite ini merupakan rekomendasi dari temen” EEp gw. Gw beli si selai sayur yang kaya akan vitamin B ini gw beli di Riau Junction. Gw liat warnanya hitam pekat nan geje, namun toplesnya kuning menarik hati. […]

More

Gw tau lo ga tau.

Apa si yang gw tau tapi lo ngga tau? Gw tau foto kaki ini kaki siapa, dan lo ngga tau. Setidaknya belum tau. Pemilik kaki ini adalah seorang Guru Bahasa Daerah yang bernama Ibu Wiwin. Mau tau mukanya? Tunggu tanggal maennya.

More