Tetanus

Mengapa gw ngepost tentang tetanus? Soalnya, hari minggu tanggal 17 Agustus 2008, gw ama danti juga Aa, mendiskusikan apa itu tetanus. Kata aa gara” ada luka terus kalo kena tai kuda bisa tetanus. Kata danti, gara” kalo ada luka terus kena besi yang berkarat baru bisa kena tetanus. Yang mana yang benar? Berikut adalah post […]

More

Hari minggu, jalan jalan, sama Danti dan Aa

Minggu, 17 agustus 2008. Gw ama danti juga cingcut, latian hari minggu. Nyampe ke Lodaya jam 8.02. Nungguin danti di depan azimuth ampe jam 8.17. Udah aja ke lodayanya bareng. Gw makan lontong kari 5000an. Pas gw lagi makan, danti ama cingcut pergi ke alfamart buat beli kaos kaki, soalnya danti ngga pake kaos kaki. […]

More

Harusnya post ini gw bikinnya kemaren

Kemaren tuh udah ngantuk banget abis softball. Abis mandi, makan batagor, tidur, bangun, gosok gigi, solat isya, tidur. Jadi, kemaren itu sebelum softball, gw, thotho, avi, ke rumah danti. Trus gw ama danti naek motor muter” komplek. Gw juga belajar naek motor ke danti, tapi jatoh, dan gw ngga berani lagi. Gambar: Naek motor dibonceng […]

More

telat nyari guru pendamping

Ternyata gambar gw yang kita menang beneran dipigura terus dipajang. Oh pasti pada ngga nyadar ada gambar aneh nan geje itu di dinding. Besok pasti ada yang nurunin. Oh iya satu lagi breaking news. Hari ini si ibu kita menang pake baju mencrang, warna ijo tai kuda muda. Tadi pusing banget nyariin guru pendamping. Nanya […]

More