Kuliah

Menjelang Penghujung Semester Pendek

Assalamualaikum, selamat malam. Sudah lama tak bercerita! Saya sibuk, terlampau sibuk (oyea!). Sebulan kemarin, saya dan 203 teman saya berjibaku untuk menyiapkan sebuah show spektakuler, sekaligus bikin pensil. Bikin pensilnya, bukan pensil biasa! Pensil yang luar biasa! Gitu deh. Nggak sih, pensilnya buat target market yang beda-beda gitu. Lalu, research, kemudian bikin marketing plan dan […]

More

Kesan tentang Dunia Perkuliahan

Assalamualaikum! Dengan perasaan lega, ucapan syukur yang dipanjatkan dengan berbagai cara, mulai dari jongkok sampai berdiri, dari merem sampai melek, saya akhirnya terlepas dari semester pertama dalam masa perkuliahan saya! Wah, gila banget ga sih? Ya enggaklah, mana bisa ngerjain UAS kalo gila. Setelah bertanya-tanya sejak SD, apa saja yang dilakukan mahasiswa kok kampusnya kelihatan […]

More