Berkelana

hari menabung

Uang ada untuk uang. Eh eh uang tuh orang jawa kan? Maksudnya Uang jawa (wong jowo). Hari ini gw nabung looh. Nabungnya, seperti biasa, di Bank Niaga. Eh eh bank itu yang ngegoes becak kan? Maksudnya bank becak. Setelah 2 bulan lamanya ngga ke bank, ternyata bank telah diganti namanya jadi bank bank tut!!!! APPUAAA! […]

More

Perjalanan Fotografi: vintage

Setelah hari senin diberitahu bahwa hari rabu, yaitu hari ini pulang cepet, maka gw, ica dan danti memutuskan untuk pergi bertamasya berkelilingliling kota. Ica bawa kamera taun ’88 yang ditemukan di rumahnya sendiri, karena ngga mungkin kalo ketemunya di rumah tetangga terus dibawa pulang, soalnya bakalan diteriakin “maling!”. Nah, karena perjalanan ini adalah perjalanan agung, […]

More