Dhila

Dhila lives in the world of million possibilities. She likes to challenge herself in doing things that she never did before and really optimistic that the results will turn out well if everything is being done wholeheartedly. Her passion is to share her enthusiasm in doing things that she believes in to inspire and motivate others to do the same way, living their life enthusiastically. Yes, "contagious enthusiasm" are the words that becoming Dhila's life principle, her life mantra. Five words that describe her strengths based on Strengthsfinder 2.0 are Connectedness, Ideation, Input, Adaptability, and Positivity. She is an INFJ type of person based on Myres-Briggs.

Pengen ikutan KWN!

Sibukknyoo.. Pengen maen gitar, pengen ngeblog, ngerjain peer dan sebagainya. Tapi gw lagi pengen banget ikutan KWN, kids witness news. Kayak kontes ngerancang, ampe ngebuat tayangan tv. Temanya udah ditentuin dari sananya, tentang lingkungan hidup. Gw ama temen gw bakal berjuang bikin naskah!

More

Tingkat penggilingan tikus bertambah.

Tadi siang, abis pulang sekola, gw liat tikus ini.. Naas nian nasib si tikus kecil. Banyak orang yang ngga meratiin tikus got ini, soalnya warnanya sama kaya aspal. Ada juga yang nyadar ada si tikus di jalan, maen lindes aja demi kesenangan belaka. Egois. Padahal kalo ngga dilindes, jalanan milik bersama ini ngga bakalan kotor […]

More

Ngga ada namanya?

Tadi pagi, ada pelajaran biologi yang diajar oleh Ibu Isti Kusumbayah. Peer yang kemarin halaman 13-15 dah gw selesein, secara gw anaknya rajin. Buku biologi pun dikumpulkan untuk diperiksa, dikumpulinnya di meja guru. Udah ngumpulin, ya duduk lagi ke kursi masing masing, masa ke kursi kelas sebelah *he? ngga penting. Tiba-tiba, ada keanehan..Mata Bu Isti […]

More

how to make scrambled eggs ala dhila.

How to make delicious scrambled eggs ala dhila? It’s easy. Anak SD juga bisa. bahan & alat: 1 telur 1 sdt mentega 2,5 sdm susu vanila 1 spatula 1 frying pan bahan saus: saus tomat sesuai selera saus sambal sesuai selera 1 sdt air hangat Cara: Panaskan mentega diatas wajan. Tuangkan telur yang sudah dikocok. […]

More