Kemungkinan Malam Ini

Foto ini diambil pada malam ini saat saya, mama, dan Faiz sedang mengunjungi kafe di bilangan jalan Riau yang bernama Fabrik, sehabis beli jaket parka yang telah diidamkan sejak lama dan ternyata ada di Widely Project.

Tumben sekali malam-malam jalan-jalan bersama, pada hari biasa pula. Ini semua berkat keinginan Dhila yang harus diwujudkan pada hari itu juga, dengan dalih, “nggak ada waktu lagi, bentar lagi Dhila sibuk banget”. Tapi, ya, emang sibuk sih. Dhila sangat menghindari perbuatan berbohong. Walaupun begitu, Dhila suka melebih-lebihkan kata-katanya agar dapat memengaruhi lawan bicaranya. Kalau Dhila jadi pengemis, mungkin Dhila sudah jadi pengemis terkaya di seluruh dunia. Mungkin keinginan Dhila dituruti oleh Mama karena mama memang ibu yang sangat sayang anaknya. Anaknya baik, jadi diturutin. Mungkin juga keinginan Dhila ini dapat terwujud lebih cepat berkat katalis yang berupa shalat duha tadi pagi.

Ya, dunia ini penuh dengan kemungkinan, bukan?

Mungkin saja esok pagi saya sudah berubah jadi laki-laki. Yang ini sepertinya kecil kemungkinannya sih. Level of confidence-nya 2,5% deh (istilah nge-hits kalau kamu kuliah statistika).

Advertisements
Uncategorized

Kemungkinan Malam Ini

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s