Uncategorized

Tangan-Tangan

Assalamualaikum, kawan!

Apa kabarnya? Saya sedang sibuk loh. Jelas banget ya, awalnya emang ga niat nanya kabar, cuma buat kalimat pembuka doang sebelum kalimat yang memberi informasi bahwa saya sedang sibuk.

Kegiatan saya di perkuliahan makin padat! Saya diterima jadi panitia divisi dokumentasi di IEC 2013 (ITB Entrepreneurship Challenge 2013) dan Art Hour, terus jadi panitia juga di Road to Entrepreneur divisi creative design. Wow, kan! Beda jauh dari kehidupan saya di SMA, SMP, SD, TK, dan playgroup! Udah gitu ditawarin Kak Juandha, kakak angkatan 2014, buat ngebantuin bikin video angkatan 2012—angkatan yang baru saja lulus jadi sarjana—untuk diputar di Wisnight (Wisuda Night).

Kalau ada film Indonesia judulnya “Mendadak Dangdut”, boleh tuh diperanin oleh saya tapi diganti judulnya, jadi “Mendadak Syibuk”. Plot awal filmnya itu wajah saya di-shoot lagi merem melek dan plot terakhirnya wajah saya di-shoot close up lagi melotot terus teriak “INI TIDAK MUNGKIN TERJADI!”. Fix ga lucu. Fix ga nyambung. Itulah saya.

Eh, jadi post kali ini kan judulnya “Tangan-Tangan”. Apa sih maksudnya? Maksudnya cuma mau nge-share aja sih hasil beberapa take dari project video Wisnight yang saya rekam. Semua screenshotnya ada tangannya.

Wanita setengah remaja setengah dewasa di atas ini adalah Evita Purnamasari. Teman saya yang baru-baru ini saya nobatkan sebagai panutan. Wanita ini serbabisa, sangat aktif, dan banyak kesamaannya dengan saya. Salah satunya, sama-sama cantik. <-Ini kayaknya yang nulis bukan Dhila, tapi kepribadian yang lain dalam diri Dhila.

Hai, saya Werfan Sinaga dan saya oke!

Dari kiri: Shavira Mayola, Maggie Rosalina Halim, Ilham Heru Pratama. Perhatian ya, walaupun pose tangan  Vira dan Maggie seperti itu, mereka tidak tergabung dalam Chibi-Chibi Fans Club, tetapi pose tangan itu muncul jauh dari alam bawah sadar mereka. Perhatian lagi, tidak sangkut pautnya ada Romy Rafael, ya.

Cahya Agunging Hayuwidi adalah nama dari wanita di atas. Widi ini termasuk orang yang easy going. Diajak ke mana aja, hayu!

Rizal M. Aroffah dan Nabila Syahputri dalam satu video. Judulnya, “Beauty and The Muscular”.

Tedo Esmu ZIraga, Avi Bellerizki, dan Giovanni Permata Dewi. Ketua angkatan SBM 2015 dan dayang-dayang. Informasi tambahan: gerakan tangan Tedo sangat lentur padahal bukan sendal crocs.

Muhammad Fauzan dan Kevin Putra Sinatrya. Walaupun gerakan mulut dalam gambar serupa, mereka tetap berteman. *apa coba*

Pak Anggara Wisesa. Tutor IMSB tutorial saya, tutorial 1E. Guru tutor yang sangat presisi! Beliau kan termasuk orang yang kurang terbiasa difoto atau direkam (beneran loh, pengakuan asli, saya tidak suka yang imitasi). Jadi, saya bilang videonya cuma 8 detik aja. Udah aja kan, ya, divideoin akhirnya setelah beliau selesai merangkai kata dan latihan dulu. Terus pas saya ngetik post ini, saya baru sadar kalau videonya beneran 8 detik! Kebetulan aja kali, ya. Saya suka mengaitkan masalah biar terlihat mengejutkan sih. Padahal sih ga mengejutkan juga sih, ya.

Taraaaa! Pak Pri Hermawan, Kepala Program Studi SBM. Tau gak ya, persiapan mental buat minta beliau memberikan sepatah dua patah kata dalam video ini dibutuhkan waktu dua hari. Hari pertama dihabiskan untuk mondar-mandir depan ruangan beliau yang letaknya tepat bersebrangan dengan ruangan tutorial saya yang jaraknya itu sekitar panjang tubuh anak SMA tiduran terlentang. Terlungkup juga boleh. Lalu, hukum semesta terjadi. Keesokan harinya, beliau berdiri tepat di depan ruang tutorial saya. Miracle.

Setiap foto dengan gambar tangan memiliki cerita yang berbeda. Wassalam.

Maaf karena udah ngantuk sudah lewat tengah malam, post ini kurang esensi. Buat merangkai kata saja sudah berantakan. Saya ini siapa? Saya di mana?

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s