Ingin ke Luar Negeri

20120506-174019.jpg

Wah, kayak di luar negeri.

Ingin naik pesawat dong, ke luar negeri.
Supaya bisa ke Bandara Internasional Soekarno Hatta beli Beard Papa’s.

Ingin ke luar negeri dong. Siapa tau nanti ketemu anggota DPR yang lagi studi banding. Biar nanti bisa melototin langsung, bukan dari layar televisi saja.

Ingin ke luar negeri dong. Bosen di Bandung, orangnya gitu-gitu aja. Mirip-mirip. Pengen liat yang beda. Supaya bisa bersyukur. Misalnya dengan tinggi badan yang sekarang, kalo lagi salat berjamaah, gerakan ruku atau sujud, ga akan nyium pantat orang yang di depan.

Ingin ke luar negeri.

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.