Uncategorized

Temanku Jago Menggambar

Lihat gambar di bawah? Keren banget ya! Itu gambarnya Feisal Rahman, teman sekelas saya. Digambar di salah satu meja di kelas. Putihnya itu dari correction pen, hitamnya ya pen beneran.

Berdasarkan pengamatan yang saya buat, orang yang bisa menggambar bagus banget itu tulisan tangannya kurang rapi.

Tapi saya baru mengamati satu orang.

Eh tapi tergantung juga sih. Kalo gambarnya Fei, garisnya tuh ga tegas. Kalau Andhina Wahyu Nosariantari, gambar-gambarnya bagus dan tulisannya rapi. Rambutnya juga rapi, Andhin suka pake bondu, terus kalo senyum selalu simetris. Hal ini aneh padahal dia bergolongan darah B. Tapi ciri bahwa Andhin golongan darah B banget tuh kalo nyampe ke sekolahnya sering telat. No offense ya, Ndhin, fakta kok.

Intinya apa? Pengamatan saya kurang sumber dan saya harus belajar lagi nih. Belajar buat besok TO. Inilah kehidupan saya yang baru, di tingkat akhir SMA.

image

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s