Fakta

Glove Baru!

Assalamua’laikum warrahmatullahi wabarakatuh!

Assalatu wassalamu wa ala asrafil anbiya iwa mursalin, wa ala alihi wa asrahbihi ajmail, amma ba’du.

Alhamdulillah, alhamdulillahirabbil alamin ya Allah, atas berkah dan karunia-Mu lah, engkau salurkan rizkimu melalui hambamu yang merupakan pelatih softball saya, Aa. Wihii asyiknyaaaaaaa! Glove baru! Glove baru! Glove baru! Kado ulang tahuuuuuun!

Glove ini tuh nitip beli di saudara sepupunya Witra Ghaitsa Gafara yang lagi di Australia. Nunggu datengnya glove ini tuh dua mingguan. Penantian yang membuat hati berdebar kencang seperti genderang mau perang.

Taraaa! Ini dia glovenya. Glove Mizuno MVP Series size 11,75 warna hitam. Ukuran 11,75 itu ya pertengahan lah. Ga terlalu besar buat dipake di infield, ga terlalu kecil buat dipake di outfield. Kalo glove aku yang dulu, yang nike, itu ukurannya 12,5. Kadang suka berat banget kalo dipake lempar tangkep lama-lama, terus akhir-akhir ini, gara-gara udah dempes soalnya ga pernah dibentuk pocketnya pake bola pas ga dipake, nangkep bola yang dipukul tuh suka masuk, eh terus mantul lagi keluar. Apa ga tau aku yang ga sabaran buru-buru ngangkat sampai bolanya belum sempet menetap di dalam glove. Huduh kalo udah gitu terus lama-lama kesel juga, jadi dibanting deh glovenya. Ups! Ga sengaja. Tapi sekarang ngga akan, soalnya kan ukurannya pas di tangan dan cocok di hati.

Kenapa mizuno? Karena Azuma, pembuat roti Japan di komik Yakitate Japan, menyebutkan di salah satu edisi komik yang saya lupa dia ngomong di edisi berapa, bahwa Azuma sangat suka glove baseball yang mereknya Mizuno. Dia ngomong gitu soalnya ketemu cewek yang namanya adalah Mizuno. Namanya adalah. Namanya adalah. Namanya adalah. Ga efektif ya, harusnya yang bernama aja, ga usah yang namanya adalah. Yes! Karena kita adalah orang Indonesia. Iya, iya, iya, hebat!

Sip deh, semoga Allah meridhoi Indonesia untuk menjadi negara pemimpin seluruh negara di dunia. Indonesia will rule the world! Saya bikin kata-kata tadi tuh pas di EEP dulu banget, pas masih di kelas teenager. Lalu, bule rese itu langsung menyepelekan. Kayak yang ga mungkin gitu Indonesia bakal mimpin dunia? Mungkin banget tau! Kopi termahal aja ada di Indonesia! Kopi luwak gituuuu. Anda bisa mencoba kopi luwak ini di Kedai Kopi Mata Angin, di Jalan Bengawan No. 52, Bandung! Murah lagi, hanya 45.000 rupiah saja untuk menengguk secangkir gelasnya. Ayo semua datang ke Kedai Kopi Mata Angin! Klik link ini untuk membuka site Kedai Kopi Mata Angin.

Yes, sukses deh promosi.

Selain itu, kemarennya lagi, aku dikasih kalkulator! Wihiii! Aku kan emang bakalan jadi business woman (amin!) jadi wajib punya dong kalkulator. Alhamdulillah, tiba-tiba dikasih. Terus biar kalkulatornya ngga ilang, aku gambar-gambar dong case nya, jadi biar khas dan ga ada yang berani nyuri kalkulator milik preman cigadung.

Perhatiin deh, itu boxnya gede banget ya, tapi kalkulatornya tipis. Eh pas dibuka, banyaknya diisi sama buku panduan untuk berbagai bahasa. Ada arab, spanyol, mandarin, jepang, korea, indonesia, melayu, dkk. Diliat cara pakenya emang ternyata ribet banget ya! Aku kan paling bisanya buat kali bagi tambah kurang mereuuun, ga deng.

Aduh aduh ngantuk nih! Udah jam 10.06 pm. Besok kan sahur, jadi harus tidur cukup nih.

Bye! eh salah,

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Oyasuminasai!

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s