Uncategorized

Saya Kemarin Ke Tembok Besar China, Ke Yosemite, Ke Colosseum Juga. Sedangkan Danti?

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!

Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu Akbar! Wa illa ilham. Hei, lebaran masih lama, puasa aja belom. Bayar utang puasa apalagi.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Saya sudah hampir satu bulan tidak menulis post ya. Wajar saja, saya kemarin-kemarin ini lagi sibuk ngurus visa buat keliling dunia. Ngga deng. Cuma ke Tembok Besar China, Yosemite, sama Colosseum. Saya hanya sempat pergi ke tiga tempat itu. Yah yang menurut saya menarik aja. Saya menggunakan uang jajan dari Aki, yang selama ini saya tabung, untuk ya pergi ke tempat itu.

Dasar saya anak mandiri, jadi saya pergi ke sana ya cuma sendiri. Saking inginnya jadi anak mandiri, seluruh obyek wisata di sana saya booking selama sehari, buat saya sendiri. Karena saya anak mandiri. Dan uangnya juga uang dari Aki. Oh iya tentu saja menggunakan jet pribadi. Kebetulan, yang punya Airport itu kolega saya, teman TK saya. Seiiring dengan pergantian tahun dan zaman, saya sampai-sampai tidak mengenali kolega saya itu, dia juga tidak mengenali saya. Mungkin saya tidak mengenali dia soalnya saking banyaknya kolega saya, ya yang dahulu terlupakan. Dia tidak mengenali saya ya mungkin penampilan saya sudah beda jauh dengan penampilan saya saat TK. Saya berkumis dan berjambang. Ah sudahlah forget it, itu aib. Saya bukan laki-laki yang dalam masa puber. Lagian saya bukan laki-laki juga, saya perempuan.

Untuk mempersingkat cerita, tujuan pertama saya yang saya kunjungi adalah Tembok Besar China. Dan ini dia fotonya

Lihatlah pemandangan indah di belakang saya. Sangat kosong. Wajar saja, seluruh bodyguard saya telah membantu mengamankan seluruh area dari Tembok Besar China dari pengunjung yang dalam kesempatan di dalam kesempitan ukuran baju harusnya M, malah pilih S, ga deng. Kesempatan bagi pengunjung yang ingin bertatap muka dengan saya di tempat ini, padahal kan sudah dibooking buat pribadi. Karena saya mandiri.

Lalu, tujuan kedua saya adalah Yosemite.

Yosemite yang pemandangannya sangat WAH SUBHANALLAH ALLAHU AKBAR LA ILLAHA ILLALLAHU, telah saya abadikan juga dalam bentuk foto, beserta saya juga di dalamnya. Wah posenya kok sama ya? Wajarlah saya kan anak mandiri selain itu juga konsisten a.k.a. teguh pendirian. Oh tentang baju, kenapa modelnya, warnanya, dan aksesorisnya juga sama, itu karena saya mengoleksi benda-benda ini kurang lebih ada 25 buah saja. Mengapa? Karena setelan itu favorit saya. Kembali ke prinsip anak mandiri dengan ciri konsisten, saya hanya memakai benda yang menjadi favorit saya saja, yang tidak favorit ya tidak. Bahkan semua baju saya saya buang. Karena saya ingin konsisten dengan hanya memakai setelan di atas saja.

Terakhir, tujuan keduapuluh lima saya, Colosseum. Jangan ada yang protes mengapa saya menulis keduapuluh lima, bukan tiga. Anda harus cermat. Kembali ke prinsip anak mandiri. Anak mandiri adalah anak yang independen dan bebas menentukan sesuatu sesuai pendapat diri sendiri. Toh tak ada yang rugi, kecuali saya. Saya jadi lupa urutan menulis angka dari terkecil sampai  terbesar. Ah itu sih gimana font di Word aja, tinggal digedein kalo mau angka besar, untuk satu angka lebih kecil dari angka yang tadi, ya kecilin aja ukuran fontnya.

Oh iya, ini foto saya di Yosemite, eh salah Colosseum. Ini dia ciri anak mandiri, tak malu untuk mengoreksi kesalahan sendiri. Kalo sama orang lain dikoreksi ya anggap saja korek api yang basah, ga akan nyala. Ga akan dianggap sama saya. Eh tapi ga tau ya kalo dibasahinnya sama bensin.

Di foto ini terlihat ada beberapa orang tertangkap dalam kamera. Tahu mengapa mereka masuk ke foto ini padahal harusnya hanya ada saya sendiri? Itu karena kebaikan saya. Saya izinkan mereka untuk ikut berfoto bersama. Tapi mungkin ya mereka tahu diri, jadi lah agar mengurangi kerusakan pada foto yang akan saya ambil, mereka duduk membelakangi kamera, jauh dari saya juga. Mereka membiarkan agar hanya saya sendiri yang terekspos. Ya sedikit timbal balik lah, saya izinkan mereka ikut berfoto, tapi mereka membelakangi kamera agar hanya saya yang terekspos. Bagai air susu dibalas dengan air susu sehari  kadaluarsa.

Oh iya, Danti Rahmiati teman saya, teman softball saya, kemarin saya ajak dia bermain di Jurassic Park milik saya pribadi. Saya foto dia bersama Eti, Tyrannosaurus Rex yang merupakan hasil kawin silang antara Capra aegagrus hircus dan Ovis Aries.

Danti Rahmiati nampak sangat senang dan sepertinya pengalaman tersebut akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Advertisements
Standard

8 thoughts on “Saya Kemarin Ke Tembok Besar China, Ke Yosemite, Ke Colosseum Juga. Sedangkan Danti?

  1. Pingback: Tweets that mention Saya Kemarin Ke Tembok Besar China, Ke Yosemite, Ke Colosseum Juga. Sedangkan Danti? « dh25ila's space -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s