Sore Nanti Berangkat!

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!

Ga sabar, ga sabar, ga sabaaaaar!

Do’akan Rusa Hitam, wahai kawan-kawan tercinta. Rusa Hitam akan bermain pada:

Minggu, 21 Februari 2010: 08.00-09.45 Garuda vs Rusa Hitam

14.00-15.45 Smanda vs Rusa Hitam

Senin, 22 Februari 2010: 12.00-13.45 Rusa Hitam vs Rebels

16.00-17.45 Rusa Hitam vs Giants

Wuaaaa deg-degaaaan. Sakit peyut, sakit usus.

Tadi malem saya pergi ke tukang urut dan pijat di Kiaracondong. Pak Haji Jaja Suhendri namanya kalo ga salah. Keren banget laaah, saya kan sering migrain, terus itu katanya ada apalah itu di punggung yang bengkok. Dibenerin deh, tapi sakit banget. Pas pertama dateng sama Ka Hana dan Aa, ga nangis. Tadi nangis dong, sakitnya melebihi sakit hati cowo yang ditampar sama cewenya. Serasa dikelikitik malaikat pencabut nyawa, Izrail. Lebih sakit soalnya tadi sebelum ke situ pitching dulu sih sama Witra, Jey, dan Ule. Jadi kawan, kalau ada diantara anda-anda yang sakit apapun itu, bisa mencoba diurut ke Pa Jaja. Nomor handphonenya, 08156209676. Asyiklah jadi ga akan migrain lagi hore, bisa ninggiin juga soalnya ruas-ruas tulang punggungnya dilurusin.

Hei kemaren saya beli bat baru lo! Terus dikasih helmet sama Aa soalnya ga lengkap kalo cuma punya bat aja.

Semoga dengan adanya benda-benda olahraga yang baru itu, mukulnya makin bagus. Amin ya rabbal alamiin. Eh maaf Uwa Amin, bukan maksud saya manggil Uwa.

Waasalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

P.S. Jazakallahu khoiron katsiraan untuk do’anya, kawan. Eh udah ngedo’ain belom eh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.