Menjenguk Kawan yang Sakit

Kawan-kawan, mari kita doakan kesembuhan bagi Ilman Dzikri Ihsani. Dan, voila! Sepertinya Ilman sudah segar saat kami, Luthfan Nur Dwianto, Fanny Anggita, Rasyida Noor, M. Ridha Anshari, Kenjana Maudi Aulia, Firda Fauzia Rakhman dan Rengganis Primadisa, menjenguknya kemarin. Ilman menderita penyakit Thypus Abdominalis.

Kami datang kesana membawa sekeranjang buah yang Luthfan dan saya beli di Total Buah Segar. Selain itu juga membawa manset hitam, tanpa renda. Oh iya, buah yang dibeli itu ada yang kalo dikombinasi bisa menjadi 37. Apelnya 3, salaknya 7.

Foto di bawah ini adalah foto Ilman Dzikri Ihsani, suspect Thypus Abdominalis, 15 th, yang ternyata sudah jauh lebih sehat dari yang kami sangka lagi tiduran selimutan di kamar dengan panas tinggi, muka ngosngosan. Dengan nikmat makan anggur ala raja minyak. Minyak zaitun. Minyak goreng.

Yang di bawah ini ceritanya terkulai lemas ala sinetron dalam adegan “ah dimana aku? kamu siapa?”. Kayak lagi shalat ya. Memang kami akui Ilman yang akun twitternya mink_lizard dan bernomor punggung 37 ini orangnya sangat religius. Semua tindakannya dilandasi syariah agama. Mungkin.

Sesudah ngobrol panjaaaang, ngabisin keripik, minum dan Tango, kami pun menyudahi kunjungan kami. Sepatu saya basah kehujanan, dan Luthfan sama Ibay ngasi taunya pas udah kuyup kuyup basah. Mereka juga baru sadar sih. Itu Kenna ngambil lengkeng terus dijadiin gelang. Ga deeng.

Abis dari rumah Ilman, Saya, Fanny, Firda, Ida, Kenna dan Ganis makan di Sushi Tei. Tapi ternyata rasa baby octopusnya kok sekarang jadi enak ya, kemaren-kemaren nyoba sih wueek ga enak.

***

Foto: Wooooy Luthfan ngadep mana tuh hiiii serem kamera dimana, ngadep kemana. Oh aku tau! Dia ngadep sana soalnya mau pamer jambul yang terlihat lebih indah dari samping.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.