Masa Belia, Merekam Makna

Aloha!

Hei, kau tahu. Saya sibuk.

Saya sibuk oleh olahraga yang baru saja saya mulai geluti, Taekwondo. Ya, saya anak baru bersabuk putih.

Selain itu, oh iya richee5e udah dapet Juara I di Turnamen Pelajar. Saya dapet The Best Slugger yihiiiii. Hadiah The Best Sluggernya handphone CDMA, baju Frisian Flag (persis sama yang dipake mbak-mbak SPG), sama Susu Frisian Flag. Handphone sama bajunya dikasihkan ke aki deh. Soalnya aki pasti pake. Pake pas ngebetulin barang, kalo ngga pas berkebun di belakang.

***

Hei, sudah potong kurban kah?

Yang saya suka dari Idul Adha itu sate kambingnya. Yang kurang suka itu karena tidak ada pembagian THR.

Pas Idul Adha kemarin, saya telah merampungkan satu film pendek. Judulnya “Jangan Kau Tabrak Lari Cintaku”. Film ini dibuat pas lagi main sepeda, tiba-tiba datanglah ide cerita itu, lalu saya buat jadi film pada hari itu juga. Pemeran-pemerannya adalah yang lain dan tak bukan saudara-saudara sepupu saya, Nabila Ghaisani, Muhammad Akmal, dan Farah Refina Hidayati. Untung mereka mau diajak bekerja sama, walaupun ide cerita yang saya buat itu agak aneh, terkesan sinting dan berlebihan.

Asalnya pemeran penabrak yang datang dari arah yang berlainan itu Farah. Tapi saat saya lihat caranya mengayuh sepeda yang tampaknya sulit karena, ehem, berat badan, maka saya ganti  jadi Akmal saja yang memainkan peran itu.

Film ini bercerita tentang tabrakan sepeda. Dan untuk selebihnya anda bisa tafsirkan sendiri jalan ceritanya.

Tapi film versi Youtube ini soundtracknya jelek, soalnya pas udah dimasukin videonya ada larangan lisensi hak cipta gitu, jadi diganti jadi lagu lain.

Kalau versi yang originalnya ada di facebook saya. Untuk lihat versi original, klik di sini.

Kalau sudah nonton, mohon komentar, kritik dan sarannya ya. Saya, sebagai sutradara dan pengambil gambar mengucapkan terima kasih bagi yang bersedia meluangkan waktunya untuk menonton film ini.

Yang paling banyak dikritik itu pas adegan wanita galau yang nabrak tiang listrik, kurang alami katanya. Ya tau gitu saya jedugin aja sekalian. Ga deeeng. Nah, wanita galaunya itu pas udah jatuh kata orang kok malah garuk-garuk tangan sih. Tapi Farah, pemeran wanita galau, menepis kritik itu. Dia mengatakan bahwa ia memang kesakitan saat jatuh, jadi dia memegangi tangannya.

***

Hei sekarang saya lagi libur, dan besok hari pertama UAS. Jadi, mohon do’anya ya.

UAS di SMA Negeri 1 Bandung itu mulai dari tanggal 2-8 Desember 2009. Beda sama sekolah lain yang baru mulai UAS pada tanggal 7. Hm, baguslah liburnya bisa lebih lama.

Advertisements
Standard

3 thoughts on “Aloha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s