Masa Belia

Turnamen Pelajar X 2009, Minggu Ini Final!

Heyaa! Sekarang jarang bikin post baru karena saya sibuk. Sibuk belajar daaaaaaan…… TURNAMEN PELAJAR! Turnamen Pelajar pada minggu ini memasuki final. Di babak penyisihan masing-masing tim dari divisi Softball SMA bertanding sebanyak 5 kali. Alhamdulillah selama 5 kali bertanding ini richee5e menang terus. Seperti philips, tapi kalau philips terang terus. Terus terang, menurut saya, apa yang saya tulis tadi itu tidak lucu dan mengoyak perut. Hah? Koyak? Koyakaro turokakirakroug schoumatetta.

16137_1191497961833_1659915973_478973_1885917_n

16137_1191498561848_1659915973_478974_7042130_n

Itu fotonya pas pertama kali tanding lawan SMAN 3 Jakarta, hari Jumat, mulai tandingnya jam 18.00 sampai jam 20.00. Hiii malam sekaliii. Untung saya jaga di shortstop, bukan di outfield. Kalo di belakang shortstop kan ada outfield, di belakang outfield ada? Hiii. Wa’llahu a’lam.

Setelah lawan 3 Jakarta besoknya itu lawan Labsraw. Nah, yang ini mainnya jam 12.00-14.00. Panas! Besoknya lagi hari minggu lawan SMAN 1 Bogor. Yang bikin deg-degan itu pas tanding lawan Labsraw karena pada inning awal itu udah ketinggalan poin, 4-10. Untung bisa menang dengan skor 11-10.

Minggu kemarin, hari sabtu, tanding lawan SMAN 8 Jakarta, jam 16.00-18.00. Nah, main jam segini tuh enak, ga panas, tapi juga ga gelap. Hari minggunya lawan Madania, yang merupakan lawan di final minggu ini. Kemaren bisa menang dengan skor 7-4. Tapi saya hari itu battingnya jelek sekali.

16137_1191531802679_1659915973_479089_5864658_n

Jadi, doakan biar bisa menang di final yaaah!

P.S. Btw thanks for the photos, Diema!

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s