Saya, di Hari Ini.

DSC05060

Saya baru membenahi meja saya, yang asalnya berantakan penuh dengan kabel menjadi rapi dan bersih. Tapi tidak putih seputih Surf atau selembut Molto karena memang saya tidak menggunakan dua produk itu untuk membersihkan meja belajar saya.

Tahukah anda tadi siang saya marah-marah pada supir angkot? Tentu tidak. Saya sampai berteriak saking kesalnya. Ah sudahlah.

Hei tadi siang saya dan kawan membuat percobaan “Reaksi Coca-Cola terhadap Mentos”. Berhasil sih iya, tapi kalau ingin hasil yang lebih sukses, harus diberi mentos yang lebih banyak. Rencananya percobaan ini akan saya gunakan untuk tugas biologi metoda ilmiah saya. Berikut adalah percobaannya,

Oke lah ntar mau bikin yang spektakuler lagi semburannya.

Ada berita dahsyat! Diti, kucing peliharaan Aa, tadi siang baru saja kawin sama kucing berhidung mancung berwarna kuning (wah udah mancung, pirang pula rambutnya, kayak artis bollyhollywood aja). Waah, Diti sudah dewasa.

Oh iya, tadi saya baru selesai les privat. Belajar fisika. Ada sin cos tan nya. Ada akarnya. Ada kuadratnya. Ada pusingnya. Karena saya sudah dapat dipastikan telat sampai rumah, maka dari sekeloa setelah turun dari angkot riung-dago langsung ngebut ampe rumah. Berisik sekali bunyi motornya. Ngeeeeeeeeng, bunyi ojek yang saya naiki. Setahu saya ngeeeng itu adalah bunyi pesawat terbang, bukan bunyi motor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.