Rencana Saya, Insya Allah.

DSC04994

Sudah sekian lama saya tidak mengendarai Dulibai. Kemarin malam baru saya goes lagi pedalnya. Sebelum perjalanan malam kemarin saya lakukan, seminggu sebelumnya saya lakukan perjalanan siang ke tukang fotokopi untuk menjilid modul matematika dan makalah TIK. Jadi, kemarin malam, sepulangnya saya menonton Up di Cihampelas Walk bersama Avi, Danti, Ka Khansa, dan Uti, saya pergi ke warung dekat rumah yang berjarak 25 meter dari rumah saya menggunakan Dulibai. Sungguh perjalanan malam yang amat singkat dan begitu menyehatkan.

Hei, hari ini saya berpuasa, bayar utang. Sisa utangnya ada…. 14 hari lagi. Saya tumpuk utangnya dari 2 tahun kemarin. Sedangkan sekarang h-12 menuju puasa. Oke, 2 hari lagi akan dibayar tahun depan.

Saya berpikir, ternyata puasa itu tidak terlalu menyeramkan pula yah. Saya berpikir saya bisa pingsan setelah seharian tidak minum air dan mengonsumsi gule kambing atau sop iga. Oh iya, sop iga menjadi menu favorit saya akhir-akhir ini. Juga masakan sosis, apa ya saya tak tahu namanya. Jadi sosisnya itu di tumis sama semacam saus dan ada cabainya, tapi tidak terlalu pedas, pokoknya pas! Saya mencicipi makanan ini di Kantin Rai, di Jalan Moch. Ramdan.

Eh lagi puasa kok ngomongin makanan.

Rencana. Ya, apa yang akan saya lakukan untuk membuat diri saya lebih baik dan menjadi juara di SMA Negeri 1 Bandung ini? Ada deh, mau tau aje.

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.