Saya Suka Bikin Film

Selain softball, hobi saya yang sekarang mulai jarang saya lakukan adalah membuat film. Dulu bagi saya membuat film adalah pelampiasan kreatifitas saya yang meluap-luap. Dibawah ini adalah beberapa film yang sudah saya buat. Kalau mau menonton silahkan, kalo ngga ya apa apa, tapi saya bakal menghantui mimpi mimpi anda saat anda tidur terlelap malam hari. Boong deng.

Video ini dibuat di bis pas mau pulang selesai Turnamen Pelajar. Terinspirasi dari lagu yang saat itu lagi jadi hits, yaitu lagu Lirih, milik Alm. Chrisye. Kalau kau lihat ada peran nenek neek yang diawal video pake kacamata ungu, itu adalah Avi Dhayita Widyastuti. Saat membujuknya untuk memainkan peran nenek nenek itu sulit sekali. Dan yang rambutnya keriting adalah Danti Rahmiati. Divideo menggunakan Sony Ericsson K618i, jadi wajar saja ya kalau kualitas gambar videonya dibawah standar.

Video ini bercerita tentang penyu yang tak punya tujuan hidup. Saya buat ini pada saat saya kelas 8. Pembuatan video ini dibantu oleh teman sebangku saya Effie Farida Nurmala. Divideo menggunakan Sony Ericsson K618i.

Musik dan tarian sangat mendominasi video ini. Penari dan penyanyi urutan dari kiri ke kanan: Rizka Dewi Zuleika, Danti Rahmiati, Effie Farida Nurmala.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.