Ayamnya Bolong!

DSC04550 Ayam siapa ini yang pantatnya boloooong! Ayam punya Dhila dong.

Tadi pagi ayamnya aku pukulin. Bunyinya prak! prak! duum! Uang-uang pun berlarian melarikan diri dari pantat ayam yang telah kupukul itu.

Mengapa saya memukul ayamnya? Karena sekarang tanggal 10 Mei 2009, merupakan ulang tahun saya! Umur saya menjadi 15 tahun. Aha aha. Pagi-pagi pas bangun jam 4.29 udah ada 4 sms ucapan selamat ulang tahun. Apakah dengan bertambahnya usia saya harus menggunakan Pond’s Age Miracle? Tentu tidak.

Jam 5 saya turun ke bawah, sholat subuh, buka facebook, ada ucapan-ucapan selamat ulang tahun juga. Nah, jam 6 nya, baru saya meminta Bi Nia mengambilkan senjata tajam. Dan pilihan Bi Nia jatuh kepada…..KAPAAAAK HITAM BERKARAAT! Waw waw waaaaw! Lalu, dengan seperempat tenaga, hwung..prak!…hwung..prak!..hwung..praak! (hwung itu bunyi ayunan kapak di udara). Keluarlah uang uang itu yang kukumpulkan dengan penuh kerja keras, penuh pengorbanan untuk menahan nafsu jajan.

Saya dan Bi Nia yang merupakan anggota dari tim KPUCMDS (Komisi Penghitungan Uang Celengan Milik Dhila Seorang) pun mulai melaksanakan quick count yang diambil dari beberapa sampel mungkin jumlah uangnya sekitar 800 ribuan. Namun setelah penghitungan yang bukan quick count apa namanya saya lupa, ternyata jumlahnya lebih dari itu. Ada Rp 1.021.150,00! Wahahahahaha saya langsung kaya!

Karena ngga tau mau dibeliin apa, ya mau saya tabung uangnya di Bank Niaga.

6 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.