Masa Belia

Cara Membersihkan Glove Softball ala Dh25ila

Peralatan:

  • Baby oil
  • Lap plastik (kayak buat mobil)
  • Glove
  • Debu
  • Pasir

Tahap-tahap:

  1. Belilah baby oil merek apa saja di toko terdekat. Jika anda ingin meniru saya, saya membelinya di Alfamart dekat Palasari menggunakan sepeda dan membonceng Danti di depan sadel sebelum stang. Dan, rem sepedanya blong. Apabila di dekat rumah anda ada kerabat, maka panggilah mereka untuk membantu menghentikan sepeda.
  2. Basahi lap plastik dengan air, lalu peras. Jika anda ingin meniru saya, maka pinjamlah lap plastik kanebo pada kerabat anda yang memiliki motor. Ambil, lalu basahi lalu peras. Jangan sampai lap terlalu basah soalnya jika anda membersihkan glove di ruangan berlantai, maka dapat dipastikan lantai anda akan basah. Dan kalo basah banget banget bisa ngerusak glove juga.
  3. Bukalah baby oil yang telah anda beli. Jika anda ingin meniru saya, bukalah pake tangan jangan pake mulut, soalnya kalo baby oilnya keminum, bisa bahaya. Dan mungkin saja Riau 11 (baca: rumah sakit jiwa) adalah tujuan anda berikutnya .
  4. Tuangkan sedikit baby oil ke tangan anda, jangan ke tangan guru Bahasa Indonesia anda. Jika anda ingin meniru saya, saya menuangkan sedikit baby oil ke tangan saya dengan perasaan tulus ikhlas.
  5. Pastikan debu dan pasir ada pada glove anda. Kalo ngga ada apa yang mau dihilangkan? Lagipula perasaan anda akan kurang puas kalo anda membersihkan glove yang sudah bersih. Seperti ibu yang merawat anaknya dari bayi yang berliur menjadi remaja yang baik hati.
  6. Usapkan baby oil yang ada di tangan anda, bukan di tangan guru bahasa indonesia anda ke glove. Jangan terlalu banyak. Jika anda meniru saya, saya mengoleskannya banyak banyak, karena saya lebai.
  7. Voila! Bersih dan wangi lah glove anda!

Sekian tips dan trik dari saya. Semoga membantu.

Advertisements
Standard

2 thoughts on “Cara Membersihkan Glove Softball ala Dh25ila

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s