Turnamen Pelajar Udah, Sekarang Season Lagi

Oke. Turnamen Pelajar kan udah selese. Udah dapet juara 2 lumayan lah. Sekarang Season mulai lagi. Kemaren-kemaren baru tanding sekali, gara-gara kepotong Gorgeous Cup sama IM3-Pikiran Rakyat Little League Exhibition (kalo ga salah namanya gitu, kalo salah ya mirip-mirip lah). Sabtu ini, Rusa Hitam B yang beranggotakan gw dan anak-anak kelas 9 sejawat, akan melawan tim Gorgeous. Tandingnya pukul 1 siang. Wah, agak panas yah. Untuk lebih jelasnya, dan kalo mau ada yang nonton:

Sabtu, 27 Desember 2008: Rusa Hitam B vs Gorgeous

Minggu, 28 Desember 2008: Rusa Hitam B vs NISP

Kamis, 1 Januari 2008: Rusa Hitam B vs Rusa Hitam A

Nah, sisanya lupa. Jadi, masing-masing tim itu, ketemu tim yang sama dua kali. Rame yah! Menurut gw sih rame. Ayo, ayo yang liburannya ngga ada kerjaan mending pada ke Lodaya, minta tanda tangan gw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.