Wah, Habis Sudah Enam Belas Ribu Itu di Tangan Gw!

Agh! Dasar sial! Gara-gara rasa keingintahuan gw lebih gede daripada rasa keingintempean gw lebih gede, hancur leburlah rencana gw.

Jadi gini, gw itu kan punya kamera baru yang bekas, jadi kamera bekas itu baru. Kameranya yang pake filmslide kan, nah filmslidenya itu SUPERIA DUARATUS! APA! Hahah, tenang ini bukan klimaksnya, bukan masalahnya apalagi. Kan filmnya udah gw pake beberapa biji, gw cobain di Lodaya kemaren, tapi gw jadi gw abisin gara-gara baterenya abis jadi ga bisa keputer filmnya. Tadi malem, gw inget pesan ansoi yang katanya, film yang udah kepake itu bagus loh kalo dipake lagi, jadi ada efek ketimpa gitu. Nah, secara rasa keingintempean gw lebih kecil daripada rasa keingintahuan gw, jadilah gw melakukan malpraktek. Si film itu, gw gulung. NGREEEEENG……  Lima belas detik gitu deh gw tungguin ampe selese kegulung. Pas gw buka, dan gw mau tarik, gw cobaaaa, daaan, JRENG! Ga ada apa apa yang bisa gw tarik, apalagi kumis kakek gw, ntar malah diteriakin.

dsc03781AKH! Dasar film laknat. Rol kedua gw gagal juga, dan kasusnya itu sama dengan film yang terdahulu. Kegulung ga sengaja sama adek gw. Dan kini, kakaknya pun melakukan proses penggulungan yang benar namun ga bisa dikeluarin lagi. Rencananya sih, mau ke Fujifilm minta dikeluarin lagi. Tapi, gimana ntar deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.