Berkelana

It’s es podeng and pizza time!

14 Desember 2008

Hei hei kawan!

Tau ngga, tau ngga? Hari ini gw makan bubur pelana yang enak itu loh. Ya rutinitas rutin yang dilakukan setiap latian softball di pagi hari. Oh my god, kenapa sih bubur pelana enak banget? Apakah karena tangan ajaib Bapak Rosyid?

Abis makan, langsung lah gw menuju TKP, Sekre Rusa Hitam tercinta, ahik ahik. Dan sesuai menu latihan baru, yaitu keliling lapangan lodaya 4 kali termasuk jogging dan sprint, yang mulai berlaku dari hari Sabtu, gw lakonin. Tepar, tepar. Akh katanya kalo udah biasa, pegelnya ga akan kerasa lagi, bakalan serasa terbang. Setelah itu latian pitching, jogging keliling lapangan yang kecil 5 kali, sprint 3 kali, pitching lagi, keliling jogging lagi, sprint lagi, istirahat, mukul, nyari bola yang hilang dengan aneh bin ajaibnya entah kemana, tapi berhasil ditemukan. Abis gitu mukul lagi tapi yang awalannya bunt. Rame lah. Abis gitu drill. Bagi yang masi ngga ngerti arti drill dalam softball/baseball, artinya tuh nangkep bola yang dipukul bake bat softball/baseball (ya iyalah masa pake raket tenis) pake glove. DAN, tangan gw sakit lagi, snut..snut.. mulainya sih pas tadi pitching, tapi makin parah. Artinya tiap malem harus gw olesin counterpain lagi. Oh iya, latian hari ini bareng Avi dan Danti.

Setelah itu, Ola dateng, kan mau belajar bersama. Tapi akhirnya malah makan es podeng, soalnya yang dateng Ola doang. TERNYATA, es podeng itu, esnya dari es puter. Berarti bisa disebut plagiat. Ngga deng. Nah, kan es podengnya dibayarin Aa tuh, katanya suruh ambil aja uangnya di tas. Waktu itu kami semua masi di lapangan. Gw dengan semangat teriak, “ASIKKK AMBIL UANG DARI DOMPET AA!”, langsung sprint ke sekre mau ngambil. Aa yang baru sadar gw mau ngambil uang dari dompetnya yang sangat pribadi dan rahasia bukan dari tasnya, langsung lari nguber gw. Dan akhirnya gw jatoh, terus ditarik kakinya ama Aa. BZET! untung gw ga mati.

Masih laper. Kata Aa, pesen Pizza Hut aja. Oke, gw tanyain ke 022-108 nomor telepon Pizza Hut Buah Batu. Tapi udah berpuluh-puluh kali dicoba, ngga bisa juga, soalnya operator 108-nya lagi melayani pelanggan lain. Ajak Tenge aja deh buat beli, naek motor. Tapi kata si Aa ke Pizza Hut-nya tanyain nomor telepon deliverynya aja, bukannya beli disana take home. Ya uda nurut aja, yang mau bayarin kan Aa.

dsc036551

Brem, brem, brem… Naek motor ampe Pizza Hut. Nanyain nomor telepon delivery Pizza Hut Buah Batu ke Mas” yangkerja nganterin deliverynya. Bagi yang mau tau, nomornya adalah 022-7306086.

Balik lagi ke Lodaya. Mesen Pizza-nya, nunggu sebentar, dateng pizza-nya langsung dimakan deh!

Advertisements
Standard

2 thoughts on “It’s es podeng and pizza time!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s