Time For Business, Time For A Change.

Sekarang, gw bersama Icha dan Danti, berniat untuk merasuki jin. Kini bukan hanya jin yang merasuki manusia. Boong deng. Kami bertiga berniat untuk merasuki atau berkecimpung kecimplak di dunia bisnis. Setelah dulu, gw ama Icha memproduksi sebuah CD yang berisikan beberapa film buatan kami dan beberapa teman di SD.

Lalu, bisnis apa yang kita akan mulai masuki? Ya itu bisnis kain. Tepatnya kain yang telah dijahit sedemikian rupa dan voila, jadilah TAS SERUT! Bisa disebut juga gymsack.Mengapa tas serut? Soalnya kalo ngga laku dijual, bisa dipake sendiri. Tapi bukannya ngga niat buat dijual, bukan. Hanya antisipasi semata, apabila tak terjual.

Rencananya, minggu ini, gw ama icha mau nyari bahan kainnya di Segitiga Emas yang kata Pa Ardiman itu adalah Kosambi. Gw ngga tau kalo Kosambi disebut juga Segitiga Emas.

Okeh, rencana harga penjualannya sih ngga sampe 40 ribuan. Kurangi 10 ribu lah.

Dan, sepertinya tas akan mulai diproduksi minggu ini. Paling telat seminggu lagi selese. Produksi pertama yang direncanakan ada 12 tas. Rancangannya? Udah beberapa rancangan terlintas di kepala. Apa bisa rancangan itu dibikin jadi tas serut yang indah, menarik dan bakal laku keras? We’ll see.

Ke topik lain. Minggu ini adalah minggunya UKBAS GANJIL. Uji Kompetensi Blok Akhir Semester Ganjil. Hmm. Mulai dari hari Selasa hingga Jum’at. Mulai dari jam 7.15-10.45 pagi. Do’akan berlangsung lancar, amin!

***

Oops, perubahan rencana. Besok mau nyari kainnya ke Tamim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.