Masa Belia

em feri laki

Wah, hari ini gw hoki banget.
Kehokian gw mulai dari bangun tidur, ngga ngompol! Biar labih lengkap, ini gw sebutin satu-satu:

1. Mendapat bantuan ‘ilham’ saat ulangan sejarah. Makasi yah, Chaterina si temen sebangku dan, dua orang yang duduk di depan gw, yang satu namanya Luthfan si anak jambul dan Ilman si anak bagi” roti. Naooon deui.

2. Pulang jam 10! Ngga ada pemantapan!

3. Gramedia diskon 30%, jadi beli rectoverso, bleach vol. 11, dan alice academy vol. 9 dengan total pembayaran 71.000 !  😀

4. Pas nyampe di lodaya jam 1an, di sekre udah ada orang, jadi bisa tidurtiduran deh, bersih+dingin pula lantainya plus kipas angin. Wah, mantep deh. Daripada mutermuter ga jelas.

5. Lapangan kosong! Ngga terlalu banyak yang latian enak lo.

6. Tangan gw ngga sakit lagi kalo ngelempar! Berkat counterpain yang gw olesin sambil dipijitin tiap malem,  selama satu minggu.

7. Soalnya Gorgeus Cup udah selese, itu berarti udah ngga ada lagi stand Teh Walini deket lapangan. Bisa mukul bola pitchingannya Aa deh!

8. Pulang latian dijemput. HAHAHAHAHHA!

Okay, that’s enough for today, folks!

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s