tangan kanan gw!!!

Gile cing. Tangan kanan gw sakit (lagi). Sakitnya mulai dari hari jumat. Sial banget banget. Ngga tau karena gw emosi, atau buru buru atau ngga bisa ngontrol kuat lemparan.

ARGGH!!!!

Dan rasa sakit itu berpuncak pada hari sabtu, esoknya.

Pertamanya, pas lagi lempar tangkep ama danti itu agak sakit. Nyutnyutan getoo. Terus malah gw kerasin lemparnya. Gw pikir, eh ngga sakit, sakitnya kayak ilang. Ya udah gw kerasiiiin aja lemparnya. Pas udahan lempar tangkep nyutnyutannya tambah kerasa. Kerasa banget. Soalnya ada bunyinya “nyut nyut”. Terus ada tulisannya di tangan gw “nyut nyut”. Tapi boong.

Nah, pas nangkep bola yang dipukul Aa yang baris antri mengantri itu, sakitnya sakit banget bangetlah. Tangan mau diangkat aja beratnya minta ampun, ngilu, ngga ada tenaganya. Ah mati aja deh gw.

Sampe sampe keluar ingus dari idung dan air dari mata. Tangan gw dipijitin ama nuri, terus ama ansoi dan uti pula. Gw udah tereak” geje. Nendang nendang tanah. Gali kubur aja dah gw sekalian.

Pas latian uda selese, tangan gw diiketin handuk. Metode ini berasal dari cara pengobatan uti di tukang urut. Kan tangannya jadi lurus tuh, kalo nekuk ototnya ntar gimanaaa getoo ngga tau gw lupa.

Katanya, sakit yang kayak ginian ilangnya lama. Uti ilangnya 3 minggu. Padahal gw juga pernah sakit kayak gini, 2 bulan lalu. Ilangnya 1 bulan. GILA! Gw terperosok dalam lubang yang sama.

Aduuh, semoga cepet ilang tu sakit. Gw ke tukang urut aja gitu? Tapi takut ntar gw nendang si tukang urut.

Semoga tangan gw ilang deh sakitnya. Amin. AMIIN YA ALLAH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.