gw punya, GLOVE NIKE!!

dsc03546

Jadi tadi pas lagi mau ke EEP, Aa sms ada glove NIKE harganya 550 ribu. Sontak gw terkejut. HALAAAH apaan tu bahasa.

Ih gila gw seneng banget punya glove baru (lebaii). Sekarang aja lagi gw dudukin glovenya.

AHAHAHAHAHAHAAIIIIII.

Jadi, tadi pas lagi di sms lagi tuh pas udah si Matt, guru gw kali ini, dateng. Gw ga bisa buka hape dong, bisa bisa dibanting. Ngga deng. Pokoknya pas dia keluar, gw baca sms, katanya harus cepetcepet kalo ngga diambil orang. Nah, lo. Gw panik, gw menjeritlah di kelas ampe ampe gigi gw dipegangin ama deka. Ngga deng, boong.

Akhirnya, gw selese EEP langsung ke lodaya. Di lodaya ada danti. Kenapa danti bisa ada di lodaya? Soalnya kan kucingnya, kamal, udah melahirkan, di rumahnya jadi terlalu padet populasinya, jadinya danti diusir dari rumahnya. Ngga deng. Boong.

Pokoknya di sana ngobrol” geje, sampe” gw inget kalo mama gw nungguin di parkiran lodaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.