hari menabung

Uang ada untuk uang. Eh eh uang tuh orang jawa kan? Maksudnya Uang jawa (wong jowo).

Hari ini gw nabung looh. Nabungnya, seperti biasa, di Bank Niaga. Eh eh bank itu yang ngegoes becak kan? Maksudnya bank becak.

Setelah 2 bulan lamanya ngga ke bank, ternyata bank telah diganti namanya jadi bank bank tut!!!! APPUAAA!

***

Saya atas nama dhila mengkonfirmasi bahwa nama saya bukan Bob Tutupoli.

***

TIDAAAK! Yang menulis tulisan di atas bukan gw! Tapi kepribadian kedua gw! Ngga deng. Gw iseng doang.

Jadi, tadi sebelum ke tridaya setelah pulang sekolah, gw dan ica lekas lekas menaiki delman bermata dua berkuda satu, tapi boong. Naik angkot kalapa-dago. Bayar berdua 3000, berarti satu orang berapa anak-anak? 1500! Ya ya hebaat.

Tadi gw nabungin uang sisa angpao lebaran kemaren ama uang yang ngga kepake waktu ke Jakarta kemaren. Wah, gw jadi kaya! Oh iya nomor antrian gw 152 looh kalo diotak atik bisa jadi 25.

Pas gw nabung ada ibu” gitu ngambil uang 20 gepok meen! 1 gepoknya 10 juta! Wah rame tuh kalo di rekening gw ada yang ngasi uang segitu. Tapi sabar aja sob, dikit dikit lama lama jadi bukit. Wah ntar kalo uang gw udah segede bukit, gw mau ngasi nama bukit uang sayang. Tapi boong. Jelas, gw mau ngasi nama bukit dualima.

Abis nyetor duit, gw ke atm, ngecek saldo. Setelah puas memandangi kertas print-an mesin atm yang cerdas ngitung uang, gw ama ica ke superindo dulu. Beli makanan cemilan buat tridaya.

***

OOOH NOO!! GW BELOM NGAPALIN GEOGRAFI AMA FISIKA!

Ya udah deh, babai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.