Belajar bersama.

Yoyoy. Hari ini abis TO tridaya, gw bakalan ke Lodaya. Belajar. Tepatnya belajar bersama teman teman seperjuangan, richee5e. Hebat yah? Hebat doong.

10.oo-12.oo Try Out di Tridaya Nias, Ruang B.

14.oo-??? Belajar bersama di Lodaya. Bawa buku pemantapan+alat tulis.

Akankah kegiatan belajar bersama hari ini bersama richee5s yang dicetuskan oleh Aa membuahkan hasil? (pake nada insert investigasi)

Okeh okeh. Berarti selama 3 hari berturut-turut gw bakalan hadir di Lodaya. Mulai dari jumat tanggal 211108, sabtu 221108 dan hari ini, minggu 231108, gw bakalan hadir di Lodaya tercinta. Silakan bagi anda” yang ingin bertegur sapa dengan saya, sekedar sosialisasi dan bersilaturahmi mendatangi Lodaya.

Jumat 2 hari yang lalu, gw lempartangkep ama Nuri. Pelatihan gitu deh, biar lemparannya ngga ke atas. Sekali lemparan gw melesat ke angkasa lebih dari tinggi target 40 senti, maka diwajibkanlah gw ngegendong Nuri keliling Lodaya. Gemana ngga gondok? Tepar, tepar. Tapi berhasil 100%! Wah gila, Nuri si anak ajaib! Temennya Joshua Anak A(ja)ib.

Hari sabtunya latian jam 08.30. Gw nyampe pas, malah 3 menit sebelum. Oh iya, gw makan bubur pelana loooh. Iih.. lapangan yang biasa dipake hari sabtu cuma bisa dipake ampe jam 10.00. Biasanya ampe jam 12 juga bisa. Lapangan sekarang ada jatah pemakaiannya. Dan jatah hari sabtu dari jam 07.00-10.00. AKH! Yang bener aja latian jam 7.00, gw ngga bisa makan bubur doong.

Bagi gw, latian hari sabtu tanpa bubur bagaikan nasi telah menjadi bubur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.