alhamdulillah. masih juara.

Juara 2 Turnamen Pelajar 2008. Ngga pa pa deh. Semoga pas di season juara.

Wah wah. Hmm hmmm. Okeh. Akar masalah yang sangat mendasar karena ada dia. Si anak cengengesan yang mastengnya gila-gilaan yang jaga di second base. HAH! Ya sudahlah. Dia emang anak mami, jadi mau digimanain lagi?

EHM. Okeh. Apa yah? Apa dong? EHM.

OH IYA! Gw berhasil beli 2 gantungan bat stainless steel! Yang bahannya kayak sendok dan garpu. Gila, obsesi gw akhirnya kesampean. Dari 3 minggu kemaren ditungguin, akhirnya dijual juga! Satu digantung di tas AUCH!, satunya lagi masih disimpen ngga tau mau digantung dimana. Ada yang minat? Gw jual 50 ribu saja! Bisa untung gede gw. Gw cuma beli 15 ribu satu. Ada yang minat? Gw jual deh, 100 ribu saja. Ngga akan nyesel kok. Soalnya keren. Maka terimalah penawaran gw. Murah kok! 300 ribu saja! P.S. tidak dijual di I.O. Store seluruh Indonesia.

Tahun ini dikasihnya piala lagi. Bukan medali. Yaaah.. Abis pembagian piala, masuk lagi ke bis. Oh iya gw beli gantungan bat dulu sebelum masuk bis. Pas di jalan, Aa cerita”. Rame banget ceritanya. Tentang konflik” politik yang ada di antar klub.

Aduuh pengen glove baru!! Harus nabung. Makanya bila ingin makmur, mari menabung di bank niaga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.