Richeese

R-I-C-H-E-E-S-E.

Ya, gw ngga salah ngeja atau dibayar buat ngiklanin. Richeese adalah nama Tim A dari SMPN 5 Bandung. Tim yang ada gw dan temen-temen gw. Sekarang hari Kamis. Gw dan Richeese beserta Laball a.k.a Tim B yang beranggotakan anak” kelas 7, 8 dan alumni, bakal berangkat ke Jakarta tanggal 25 Oktober 2008. Yeah! Tanggalnya sama kayak nomor punggung gw! Pasti gw hoki.

***

Berikut ini adalah jadwal Tanding Richeese, yang mau nonton, ayo nonton! Ngga penting yah.

251008 – Richeese vs Labsky

261008 – Richeese vs Astros

011108 – Richeese vs Madania

021108 – Richeese vs Laball

091108 – Richeese vs Tarlim

161108 – FINALE CHAMPIONE

***

Huaaah… deg deg cleng nih! Mana besok ujian EEP lagih! Padahal besok ada latian. Latian terakhir sebelum ke Jakarta. Bisa disebut gladi bersih, sebelom manggung. Schedule gw padat banget besok. Perlukah gw sebutin? Oh pasti gw bakalan nyebutin, sebab lo bakalan histeris kalo ngga dikasi tau.

Paginya sekolah, ampe jam 11 *udah termasuk mabal keputrian*. Nyampe di rumah jam 11.30 langsung nyalain laptop sambil belajar buat EEP. Mandi jam 13.30 plus solat dzuhur. Nerusin belajar lagi, sambil browsing. Kayaknya gw belajarnya cuma 10 menit yang efektifnya, atau mungkin lupa belajar keasikan browsing, oh, ama ngegitar juga. Jam 15.05 berangkat ke EEP. Examnya written test sekaligus speaking test juga. Udah selese EEP, ngebut ke Lodaya ngambil tas ama kaos seragam, malemnya main gitar. Kalo udah ngantuuk, bobo deh. Jadwal gw padat banget kan? Padat merayap. Kayak bis transjakarta lagi ngantri BLT gituu deh.

Kawan, gw minta doanya yah, biar menang lawan Labsky. FYI Labsky itu tim dari sekolah Labschool. Terus menang juga lawan Astros. Pliss yah. Gw butuh banget doanya. Gw akan ikhtiar sekuat mungkin dan tidak lupa tawakal. So please MTV, pimp my ride!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.