Masa Belia

6 hari menuju Turnamen Pelajar 2008. mendebarkan.

Huff.. 6 hari lagi Turnamen Pelajar mulai. Gw udah ngga sabar. Ngga sabar buat menang jadi juara pertama. Gw optimis sekali yah. Mohon saja doanya dari anda anda sekalian. HUAAAHHH UDAH NGGA SABARR!! Gilee.

Gw ada sedikit flashback tentang turnamen pelajar disingkat TP taun kemaren. zzzzzzzzzztt zzztzttttt *maksudnya lagi diputer ulang memorinya.

TP. Apa itu? Transfer Pulsa kah? zzzzttzzzttttt *mengingat lebih jauh.

***

Juli 2007, tahun lalu.

Sekarang adalah awal dari kelas delapan. Gw memulai kehidupan gw di kelas 8i. Dan akhirnya dimutasikan ke kelas 8e karena kesalahan menulis wali kelas gw yang dulu di kelas 7. Kelas delapan. Kehidupan santai. Bebas untuk melakukan apapun. Setiap hari bisa santai. Apalagi hari minggu.

Sabtu adalah hari yang menyenangkan. Karena sabtu adalah hari khusus ekstrakulikuler. Dan esktrakulikuler yang gw geluti adalah softball. Sebelumnya gw udah pernah berniat keluar dari softball, dan menekuni PMR. Tapi karena ada satu orang yang sangat gw benci, paling gw benci, akhirnya gw keluar dari PMR. Jadi ekstrakulikuler satusatunya gw adalah softball.

Waktu gw kelas 7 semester 1, waah gw ngga ngapangapain di softball, banyak bolosnya. Semester 2, gw ngajak danti, anak baru di kelas kami buat ikutan softball. Dan gw jadi rajin softball. Temen lempar tangkep gw yang biasanya ama cingcut, sekarang jadi bersama danti.

Semester 2 akhir, ada kabar bahwa ada TP. Ha? Transfer Pulsa? Oh ternyata singkatan turnamen pelajar. Kayaknya rame tuuh. Gw jadi makin rajin latian soalnya gw penasaran pengen ikutan turnamen pelajar. Dan wah, gw dikasi 1 posisi jadi cadangan. Alhamdulillah. Gw ngga bisa berharap lebih, soalnya gw masi bau kencur, ngga bisa apa apa, ngga ngerti cara ngelempar yang bener, dan gw masi payah intinya.

Dan setiap weekend selama 2 minggu, gw pergi ke jakarta. Minggu pertama gw ikut, tempat gw nginep ada tulisan “Dilarang berbuat asusila”. Yaiikks, siapaaa juga yang mau. Gedung yang gw inepin selama 2 hari 1 malem itu lampunya remang-remang, biliknya kecilkecil, bekas tempat pijat. Mendengar bahwa gedung ini bekas tempat pijat, gw bisa maklumin kenapa bisa ada tulisan dilarang berbuat asusila tersebut.

Minggu ke 2 gw nginep di Hotel Kebayoran. Dan dengan manuver Cynthia Dewanti a.k.a cingcut, gw bersama nuri, ka vanny, ka aisyah berhasil mendapatkan kamar yang strategis dan sangaaat nyaman. ac-nya dingin gila, tempatnya deket kamar si aa, jadi kalo ada apaapa gampang, deket tangga pula, jadi kalo ada hantu gampang kabur.

Tahun ini kita dapet juara ketiga. Juara keduanya alumni 5, dan juara pertama disabet oleh Madania.

Keren kerenzzz..zzzz..zzztt..

***

18 Oktober 2008

Udah jam 5.52, gw belom mandi. Sekarang jadwal gw bakalan makan di bubur pelana abis itu softball. Mari latian dengan baik dan benar dengan stretching terlebih dahulu.

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s