:)) to zzz to :)

Sabtu, 11 Oktober 2008

Lokasi utama: Lapangan Softball-Baseball Lodaya, Bandung

Pagi-pagi sekali gw bangun, jam setengah 6. Solat subuh, langsung tidur lagi setelah merequest untuk dibangunin jam 6, ehh disuruh pake alarm hp. “maaari menyuuuusun seroja bunga seroooojaa, aa aaa…” alarm hp gw bunyi. Gw matiin alarm dan dengan otomatis, kaki gw menuju dapur, memenuhi teko dengan air, dan direbus lah si air pdam. Sementara itu, gw masukkin beberapa barang gw ke dalam tas batik terbaru gw yang gw beli seharga 30.000 di garage sale. Sesaat gw liatin glove gw. (ceileh..) Hmm.. padahal baru 2 minggu kemaren gw bersihin, kemaren udah kotor lagi, pas latian hari jum’at. Glove yang bertuliskan 25 Fight yang gw pandang sebagai penyemangat yang diliat orang sebagai tulisan norak itu sudah mulai terkelupas, sangat terkelupas. Maklumlah, dulu gw belom bisa bedain mana glove kulit asli, ama mana yang semi-kulit. Udah gw pake selama 2,5 tahun, walaupun talinya udah putus sana sini terus dibetulin ama pa ojon, ngga robek robek. Gilaa..keren banget glove gw! Kayak yang punya! Seesh blup blup sreeesh… Ternyata si teko udah kepanasan, dan mendidih airnya, gw tuang deh ke ember biru. Lalu gw nyalain tv dulu sebelum mandi, di global lagi nayangin spongebob. Menurut gw, dengan mendengar alur cerita spongebob dari kamar mandi, dapat menentukan sudah jam berapa sekarang. Spongebob telah membantu gw biar mandinya ngga kelamaan!

Jam 7.00, gw berangkat dari rumah dianterin ama mama dan ade gw ikutikutan. Rencananya gw mau makan bubur pelana dulu. Bubur pelana tuh enak banget, nomor 1 deh! Top! Sayangnya, jam telah menunjukkan waktu pukul 7 lebih 28 menit. Latian mulai jam 7 lebih 30 menit. Ahh… gw kebelet banget pengen makan bubur pelana yang enak itu. Gw makan deh. Setelah energi fully-charged, gw langsung menuju lapangan lodaya tercinta. Gw nyampe jam 7.53. HAH! Mati gw, jangan jangan udah mulai. Ehh ternyata belom, temen” gw masi bergerombol duduk di depan warung pa ojon. Yeah! Pas gw turun dari mobil, si Aa dateng. Wahh keberuntungan di pagi yang cerah! Gw bisa makan bubur pelana plus walopun gw dateng telat, latiannya belom mule soalnya si aa nya belom dateng, ngaret juga kayak gw.

Pagi ini, latian intensif, dikhususkan untuk anak kelas 9. Jadi, seperti yang lo liat, cuma sedikit. Jumlah orang yang mencukupi untuk 1 tim, 9 pemain inti dan 1 cadangan. 2 orang kelas 9 ngga bisa dateng. Jadwal latian hari ini adalah: pemanasan, jogging 3 keliling *yeah cuma 3 keliling!*,  senam, lempar tangkep, mukul pake bat biasa menggunakan bola karet dan memukul bola kulit menggunakan bat teknologi. Yang terakhir ngga kesampean, soalnya Aa kecapean, harus pitching 11 anak masing masing kurang lebih 20 bola dan harus diulang 2 kali. Ya udah kita makan es cingcau deh. Ternyata mang cingcau langganan  gw dan kerabat gw itu lama tak muncul karena istrinya sakit. Oh malang nian nasib mang cingcau. Oh iya sebelum makan, gw ama ansoi, toss ball pake bat teknologi. Wahh efek suaranya dan hasil pukulan gw keren, meen! Abis gitu drill driil an geje. Maksud drill disini itu kita harus menangkap bola yang dipukul, terusterusan, berulangulang, bisa dibilang non-stop, tapi bakalan stop si kalo bolanya ngga ketangkep terus kena mata sih. Eh tau ngga, gw nyobain nangkep bola terus abis gitu muter dulu sekali terus ngelempar bola dari samping, SUKSES! Walaupun agak melenceng 10 derajat dari tempat vitria sang penangkap bola dan hampir mengarah ke ansoi, yang berada 15 derajat dari vitria.

Udah capek, berenti deh, terus ditraktir es jeruk 2 gelas ama Aa. Hore hore yi yip appa! Abis gitu, gw pulang deh, nebeng Avi ampe taman lalu lintas terus naik kalapa-dago. Untung aja ada avi, kalo ngga gw bakalan jalan kaki ampe palasari terus naik angkot 2 kali. 🙂

***

Minggu, 12 Oktober 2008

Lokasi utama: Rumah gw

Gw jam 8 pagi ngecat kanvas yang bergambar buah. Buahnya geje abiss.

Gw ngecat sambil nonton doraemon, sinchan terus Titan Ae. Titan Ae filmnya keren deh! Akhirnya si pemeran utamanya berhasil mengalahkan alien terus bikin bumi baru alias BO8. Pas lagi ngecat, gw ditinggalin sendirian, berdua deng ama Bi Nia. Mama, faiz sama aki pergi ke jalan bima, ada pengajian gitu. Tiba-tiba, ada berita gembira dari Aa. Ada sepatu mizuno model terbaru 750.000 ama SSK 625.000. Waaah gila, gw harus beli!!! Setelah mengumpulkan segenap keberanian, malem itu, gw bilang ke mama gw kalo gw pengen beli sepatu. Kenapa harus bilang ke mama? Karena uang angpao lebarannya gw titipin ke mama. Kalo bilang ke faiz, bakalan diliatin doang terus nyanyi gery toya toya. Sebelah mama gw ada aki. FYI, aki itu artinya kakek. Aki nanya, berapa harga sepatunya? Ya gw kasi tau, sejujurjujurnya. Aki nanya lagi, uang darimana? Gw jawab Angpao. Berapa angpaonya? 630.000 *alhamdulillah angpao gw banyak. “Kurang berapa?” tanya aki. “120.000” . “Ya udah, aki tambahin, sok ambil celana biru aki dibelakang pintu kamar.” Horeeee!!!! Pas gw kasiin celananya, aki gw ngambil 300.000 dari dompetnya, terus dikasiin ke gw. Alhamdulillah. Bener bener berkah di bulan syawal. Gw tinggal nombokin 450ribu, sisanya bakalan ditabungin di Bank Niaga, soalnya gw kan cool and clever. Ntar contohnya diliat hari selasa. Semoga ada yang ukuran kaki gw! Amin. 🙂

***

Senin, 13 Oktober 2008

Lokasi utama: Sekolah SMPN 5 Bandung

Gw sih orangnya paling males men-sosialisasikan diri. Pas lebaran sodara pada ke rumah gw juga gw tidur, padahal ngga sakit ngga sekarat gw teh. Kayaknya ngga nyambung kalo gw ngobrol ama sodara. Nah, tadi di sekolah halal bihalal, salam salaman gitu, aduuuh gw paling males yang kayak ginian. Tapi, takutnya ada KBM, jadi gw sekolah deh. Tenyata ngga ada KBM, Bu Sutarmi yang ngasi tugas ngegambar di kanvas juga ngiber pulang, soalnya anaknya sakit. Informasi ini gw dapetin dari pa satpam yang sangat loyal pada sekolah tercinta. Setelah salamsalaman selese, gw ama temen ke kelas. Maen poker lah, mutermuterlah, bengonglah dan akhirnya pulang. Bubaran sekolah jam 9.35 pagi. Sedangkan gw hari ini Tridaya jam 3.30 sore. APAAAAA!!! Lebai. Gw harus ngapaiin coba. Pulang aja deh kayaknya, ntar ke tridaya lagi. Tapi, tapi, tapi kan, MALEEEEEESSSS! zzz. Akhirnya gw pulang dengan langkah gontai tanpa semangat yang hilang ditelan panasnya matahari kala apel pagi dan halal bihalal tadi. Sekarang, pas gw lagi nulis post ini udah jam 3.06 sore. Tridaya jam 3.30, berarti kalo perginya sekarang udah pasti telat, berarti ngga usah tridaya, yeeeyy!! Gw paling males tridaya tuh hari senin, soalnya temennya cowok semua, mau ngajak ngobrol apaan coba? Masa gw ngobrol, “nonton ngga barbie and the gank di negeri setan bermata 1000? Yang mati kan si sinchan.” Gila aja, gw nonton barbie juga ngga apalagi cowok. Eh, gw pernah nonton deng, yang barbienya main ice skating minggu kemaren.

Tau ngga si lo, gw jadi semangat lagi soalnya besok mau liat contoh sepatu mizuno ama ssk di lodaya! Kalo ada yang cukup jadi beli deh!! Menurut gw, ngga afdol lebaran kalo ngga beli sepatu mizuno 🙂

3 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.