Masa Belia

Kemaren, gw ke pvj.

Kenapa gw ke pvj kemaren? Yapyap, gw mau nonton laskar pelangi. Kata orang, laskar pelangi the movie tuh film yang paling ditunggutunggu tahun ini.

Gw pergi dari rumah jam 15.45, terus nyampe di pvj jam 17.30. Karena jadwal nontonnya jam setengah delapan, jadi mutermuter dulu. Pertama ke Game Master. Dikasi 10.000 buat maen. Akhir” ini gw baru bikin kartu mario kart. Ketinggalan jaman, memang. Ngomong” sekarang rank-nya JungleLeader loo.

Oh iya, gw pergi ke pvj sama mama dan faiz, adek gw. Abis maen, gw  ke Gramedia, faiz ama mama ke mobil, mau ngambil jus strawberry.

Karena sebentar lagi buka puasa, akhirnya kita masuk ke Javana Bistro. Gw makan sirloin steak ala diane, kalo ngga salah. Faiz sop buntuts.Waktu buka puasa tiba, gw langsung melahap habis si diane. Kalo faiz cuma abis setengah. Karena mama gw kenyang, ya udah gw yang ngabisin. Enaaak.

Udah makan, kita langsung ke Blitz. Duduk di kursi deket auditorium 1. Bukan di meja. Kita mulai dudukduduk jam 7. Jadi harus nunggu 30 menit lagi. Oh iya, gw bikin blitzcard loo. Karena ngga ada kerjaan, gw pengen nyoba masukin saldo, lewat blitzcard center *kalo ngga salah. Ternyata harus pake kartu bank niaga, bri atau bca. Untung gw punya niaga cerdik. Jadi bisa deh. Ah, gw memang cerdik. Gw top up saldonya deh. Blitzcard ini juga bisa dipakai di digital beat, buat download lagu gitu, terus bisa dipake buat beli popcorn, tak usah antri pula. Setiap kita pake blitzcard untuk melakukan pembayaran dengan kelipatan 10.000, kita akan mendapat poin. Nantinya poin ini bisa ditukar dengan berbagai benda. Waw. Tapi gw jarang ke blitz sih.

Foto: Di depan auditorium 1 ada trio macan tutul betina.

Pukul 19.30 tiba, masuklah kita. Gw duduk di kursi F-14 pujaan hati. Dengan kaki bersila dan popcorn caramel di pangkuan, siaplah gw buat nonton Laskar Pelangi. Hmm..rame. Hahaha..lucu.. Dengan bahagia gw terbawa dalam alur filmnya. Adegan yang paling gw tunggu adalah adegan yang ketemu tuk bayan tula, ama yang nari di karnaval. Hah! Yang tuk bayan tula-nya kok cuma sebentar! Geje pula. Yang narinya sih lucu, tapi kalo ngga salah kan si ikal jadi sapi pas nari-nya, cuma kok ngga ada unsur sapi-nya, dan gerakan tariannya kurang meriah. Agak kecewa nih. Tapi tetep aja rame sih. Lucu.

Di sebelah kursi gw, ada sepasang kekasih. Yang cowoknya disebelah gw. Mereka tuh sering banget ngobrol. Ngeganggu banget. Apalagi si cowoknya sotoy. Cewe, “Eh, kenapa gitu bapaknya?”. Cowonya si cewe “dimakan buaya.” Heeeee???! Terus diadegan lain si cewe nanya lagi, dijawab si cowonya yah buaya lagi, buaya lagi. Nah lo. Sotoy tingkatan berapa nih? Heran gw, ditanya apa, dijawabnya buaya. Selalu aja buaya.

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s