Fakta

fakta: masih ada yang mau membantu orang lain

Kejadian yang sangat menyentuh! Ternyata di dunia ini masih ada yang ngebantuin urusan orang lain. Ngga selalu mind your own business! Yah prinsip itu berlaku di jakarta. Mind your own business. Emang harusnya gw ngga boleh pukul rata sih, tapi emang kenyataannya gitu. Di bandung, orangnya masih banyak yang ramah. Walaupun diantara orang” yang ramah itu 65% nya masteng semua (masteng= lakilaki tengil, rese, suka ngegodain cewe). Perasaan, kalo gw liburan ke jakarta, jarang banget gw liat orang senyum. Paling spg, sales promotion girl, doang. Kalo ngga, abis ngebantuin suatu hal, pasti langsung minta komisi.

Gw sekarang jadi pengen ngebantuin orang lain. Target pertama, bantuin orang lain bilang ‘kirikiri’ pas supir angkotnya ngga ngedenger, ngga kedengeran, atau ngga, budek, kemungkinan lainnya tuli. Okeh. Gw coba besok deh. Eh, apa abis lebaran aja yah? Kalo pas lagi puasa, buang buang energi, polusi udara pula. Ngga deng.

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s