Berkelana

I’m not a meetingmaniac

Wahh. Meeting itu bikin cape yah. Bukan meeting sih cuma rapat. Biasalah, gw suka ngebesarbasarin hal yang ngga bengkak a.k.a kecil.

Jadi, hari ini bonyok (bokap nyokap) anak softball, kelas 7-8-9 SMPN 5 Bandung tercinta diundang dalam rapat gityu deech. Ngomongin Turnamen Pelajar yang akan diselenggarakan tanggal 25 Oktober 2008. Heihei kawan perhatikan tanggalnya! 25! Sama kaya nomor punggung gw *bangga. Oh iya, tanggal 25 September 2008 ini juga ada premierenya Laskar Pelangi! Yea, film yang diadaptasi dari cerita nyata-nya Andrea Hirata, disutradarai Riri Riza. Gw pengen banget nonton.

Hei kawan, ini adalah suasana pra-rapat.

Rapat ini tu mulai dari jam 10 kurang sedikit ampe jam 11 lebih sedikit. 2 jam-an lah. Rame sih, ngeliatin bapak” yang kritis lalu berbicara di depan umum karena anaknya teraniaya hingga cacat permanen (boong yang teraniayanyah).

Selese rapat, gw ama danti kongkow kongkow depan kelas 9i. Berbisnis 30 dari 4 lah, dorong dorong orang juga, lari” keliling sekolaan padahal puasa.

Jam setengah satu-an, gw danti ama aa beli makanan diti di andrawina. Beli friskies dan whiskas buat diti. Abis gitu naik angkot antapani-ciroyom lalu dilanjutkan dengan riung-dago. Mau kemanakah kita? Ya! Rumah aa. Mengunjungi diti. Lagi.

Makin lama si siti diti tuh makin lucuu aja. Sekarang kalo mau difoto, dia diem, kucing narsis.

Aa lagi sibuk nyariin nomor telepon radio trax bandung. Emang ada yah? Udah capecape nyariin nomor telepon dan mencoba nelepon ke hardrock fm (nah lo kenapa jadi nelepon ke hardrock?), hasilnya? nihil *lebaiii. Karena ngga ada kerjaan, jadi gw coretcoret tangannya aa. Danti juga ikutan. Kukunya ditulis”in, digambar”in, lengannya juga sama. Tangan kanan kiri digambarin semua. Dan inilah hasilnya.

Untung aja si aa nya ketiduran.

Terus gw ama danti pulang jam 4. Gw nyampe dirumah jam 17.45, pas banget pas adzan maghrib berkumandang. Dan kesimpulan gw hari ini adalah lebih rame jalan” daripada meeting.

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s