Masa Belia

Jumat, 18.09.08=Huaahh..solat maghrib dan isya di Lodaya deh!

Tadi adalah hari terakhir MID yeah!!! Pelajaran yang di MID kan di hari kamis ini adalah Bahasa Inggris dan IPS. Untung aja cuma 4 hari MIDnya.

Udah selesai MID, gw ama ica ke Dago, mau nabung di Bank Niaga. Selesai menabung dengan professional, gw pulang, ica juga pulang, kami berdua pulang, ke rumah indah nan harapan bangsa.

Gw tuh janjian ketemu Danti jam 1, di BIP. Gw baru nyampe rumah jam setengah 1. Gw langsung buru” cuci muka, ganti baju, sholat, langsung pergi lagi. Nyampe di sana jam setengah 2. Gw ketemunya ama toto. Danti ternyata mau nonton sarang kuntilanak. Hiii gila..sarang kok ditontonin, mendingan makan es sarang burung. Naooon.

Terus, gw beli kado buku mizan buat Faiz, kado ulang taun, sambil nungguin toto dan avi selese maen di stingers.

Dari BIP gw, toto, ama avi, disupiri oleh pa amad ke rumah avi. View dari rumah avi keren deh!

Udah gitu ke rumah toto bikin es nata de coco campur sirup. Udah selese bikin ramuan pertama, ntar bakalan dicampur ama ramuan kedua. Yaitu ditambahkan timun suri. Yaikk..gw sih ngga suka ama timun suri, tapi kalo terlanjur masuk ke mulut ya nikmati saja…. Dunia itu indah bukan?

Udah nyiapin tajil, gw dan kawankawan se-tajil gw main kartu. Gw sih jago banget kalo dalam soal main kartu sih. Jadi gw sengaja ngalah ama mereka yang belum ahli, seperti avi, toto, ansoi, danti. Gimana yah, emang gw baik sih, jadi gw terus terusan ngalah ampe 2 ronde. (baca: kalah beneran)

Pas solat maghrib, baru allahu akbar aja gw udah ketawa. Padahal solatnya sendiri”. Sumpah lah gw kalo solat bareng temen bawaannya pengen ketawa terus. Ketawa ampe keliatan gigi taringnya. Udah 3 kali ketawa, kan solatnya batal tuh, wudunya juga udah ngga berlaku lagi, jadi wudu lagi deh. Jadi cape deh.

Tau ngga si lo? Gw nulis ini ampe 1 hari! Gw tunda” terus, abis ngga selese”.

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s