Mid Test: Agama + B. Indonesia= Ibuibu mau ngentutin muka gw

Haduu.. hari pertama Mid test lancar nan sukses layaknya tol cipularang ngga ambles jalannya. Agama yang ngawasnya itu Bu Eni dan Pa A[n]gin. Kalau B. Indonesia yang ngawasnya Pa Nandang dan Pa Ahmad Mussadeq.

Oh iya, gw kebagian ruangannya kelas 8J. Lantai tiga boo..

Udah selese Mid Test hari ini, ke Tridaya deh. Jadwal tridaya adanya jam 1, jadi aja nunggu di mesjid depan tridaya. Gilaa kesel bangeet, udah laper, nungguin lama lagi ngga ada kerjaan, jadi maen HAPE. Haaah, cape. Males banget tridaya pas udah ngantuk kayak gini. Boosaaann..

Untung aja jam setengah tiga udah selese, gw langsung cabut. Naek kalapadago, turun di terminal, ehh ternyata ngga ada yang jemput. Mama ke pengajian. Ya udah, gw pulang naek angkot aja dech. Kenapa gw ngga naek ojek? Soalnya gw pengen ke Elok Mart dulu, beli cemilan buat buka puasa.

Pas gw lagi duduk, nungguin angkot caringindago yang ngetem ini jalan. EH, ada penumpang masuk! Yaiyalaaahh. Terus diantara penumpang itu ada ibuibu. Badannya besar. Pas masuk, dia ngga langsung duduk, tapi mantatin gw! “sok, hayang didieu.” (mau disini). Hah? Apaan yang mau disini? Kalo posisinya nungging gini, pasti mau kentut! Gawat! Mana ibuibu ini mantatin gw! Ahhh…… Blejek! He? Ko ngga bau? Cuma badan gw merasa tertindih sesuatu. Ha? Ibuibu itu mau dipangku ama gw! Ngga deng, ibuibu itu cuma minta gw geser dengan cara menyelipkan bokongnya diantara bokong penumpang sebelah gw dan gw.

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.