Mengunjungi Diti

Diti?

Siapa coba si Diti? Diti adalah kucing kecil lucu yang dipungut dan dipelihara di rumah Aa. Diti sangat menggemaskan dan hiperaktif.

Jadi, ceritanya gini, tadi tuh ngga ada latian softball. Gw ama danti ngga ada kerjaan deh, soalnya pulangnya jam setengah 10. Gw nemenin danti ke Pitimoss, di Jalan Banda. Abis gitu, kita berencana buat beliin diti kalung kucing. Maka berangkatlah kita ke Andrawina! Petshop yang ngejual segala kebutuhan hewani. Kita liatliat disana, ada kalung kucing warnanya item, tapi harganya mahal, 35.000. Pas lagi milihmilih, tibatiba ada suara kucing. Oh ternyata ada kucing di kolong meja. Ya udah, milihmilih lagi. Beberapa saat kemudian, ada anjing siberian husky, mau dimandiin! Kan keliatan tu si kucing ama si anjing, hampir aja petshop andrawina yang lagi di renovasi, hancur lebur berantakan ngga diberesin.

Foto: Anjing yang menyenangi kucing

Abis dari andrawina, kita ke SDN Banjarsari dulu, nyari bola beklen buat si Diti main. Terus mau masukin foto danti ke flashdisk, ntar buat ganti foto yang di proposal turnamen pelajar. Jadi ke BEC, ke semut foto. Asalnya gw juga mau ganti, tapi males lagi fotonya. Danti aja yang nyetak ama mindahin jadinya. Bayarnya kurang dari 5000 nyetak fotonya. Padahal di rumah gw juga bisa, tapi jauh. Sambil nunggu kita main dulu di Game Masteng Master. Danti main pusher pusher, ehh dapet boneka pinguin, terus rencananya mau dikasi ke Diti, buat dijadiin guling. Setelah urusan selese di BEC, nelpon Aa deh nanyain rute, soalnya kita belom pernah ke Riung Bandung. Katanya ke simpang dulu naik kalapa-dago, terus naik riung-dago. Ya udah kita ikutin aja rute Aa. Yang namanya jauh tuh, banget banget jauh. Ngelewatin Unpad, Gasibu, Gedung Sate, Pusdai, Antapani, Kiara condong dan tempat” lain yang gw ngga tau namanya. Akhirnya bisa nyampe juga di riung bandung, rumah Aa. Dua jam dooong, dari simpang ampe riung!!! Sama kayak waktu yang kita butuhin buat naek mobil, pake tol cipularang, nyampe ke jakarta! Mendingan gw ke Jakarta. Hohoho ngga deng.

Foto: Danti, rumah biru tanpa pagar=rumah aa

Heii, itu dia rumah aa, soalnya ada aa nongol! Kata Aa, Diti nya sembunyi di dalem rumah, udah dicari ngga ada juga. Gw ama danti langsung nyari si diti tanpa babibu lagi. Giila, pantesan si Diti gampang sembunyi, orang rumah aa luas. Kita cari di garasi ngga ada, kamar ngga ada, deket air terjun ngga ada, di kamar mandi ngga ada. Kita manggil” nama diti berkalikali, muterin rumah lagi, ehh ternyata ada di kamar mandi, di deket bebatuan sebelah bathtub. Hahaha..ketemu kau diti! Ama danti langsung dipasangin kalungnya.

Foto: Diti, kucing kecil yang lucu.

Kenapa fotonya banyak yang goyang? Bukan tangan gw yang geter yah, tapi Diti yang terlalu hiperaktif, cuma bisa dapet 1 foto deh yang ngga goyang.

Udah gitu pulang deh! Pulangnya buruburu soalnya harus EEP, udah buruburu tetep aja telat terus ketiduran di mobil jadi ngga EEP.

Eh tau ngga si lo!!! Ternyata ada rute yang paling deket dari BEC ke riung! Jadi naek kalapa-ledeng yang ke kalapa, naek st. hall-gedebage yang di jalan naripan ke arah bubat, terus naek riung-dago yang ke riung dan sampailah di rumah Aa! Gw ama danti baru nyadar, ternyata angkot riung-dago itu mutermuter jauh dulu sebelum nyampe ke riung, muternya ngga nanggungnanggung, ampe ke antapani! Haah..gw kapok naek riung-dago ke riung, 2 jam boo! Kalo pake rute yang gantiganti angkot yang tadi gw tulis, cuma memakan waktu 1 jam!

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.