Masa Belia

SMS tak terduga, beli jaket mizuno hahaha.

Tadi pagi, jam 11.52, danti sms gini:

“eh senin pda ngmpuln uang 116rb k ola ato shazia bwt tp ya. ntr sore pd k ldaya, ad jkt mizuno bsi bwt k jkt, adny cm hr ini, trs aa mau tndng lwn SIWO. dtg ya”

Kuis tebak maksud sms danti: “ada jkt mizuno bsi bwt k jkt”

  • a. ada jaket mizuno bisi buat ke jaket
  • b. ada jakarta mizuno bisi buat ke jakarta
  • c. ada jaket mizuno bisi buat ke jakarta
  • d. ada JambanKotaTai bisi buat ke Jabotabek

Yang mana yang bener? Yang D kah? Orang bodoh pasti milihnya D. Orang pintar pasti minum tolak angin. Haha.. dongzdongz. Yang C lah.

Wah, ternyata hari ini gw ada kerjaan juga selain ngejogrog depan laptop gw.  Setelah di sms danti jam  11.54, gw langsung dengan segera mandi dan solat pada pukul  13.20  an. Jam 15.20 an, gw berangkat dari rumah dianter mama.

Nyampe di Lodaya jam 15.42 an. Ada danti, ola, uti, anzha, nuri. Di sana nonton BMM lawan SIWO.

Yang menang SIWO 12-11.

Udah selese slopitchnya, kan lapangannya kosong, jadi gw,  danti, anzha, ka asti, lempar tangkep. Ngga pake pemanasan. Untung tangan gw ngga kenapa”. Lempar tangkep 13 menitan, keringetannya naujubilah. Gw tu kalo ngelempar sekuat tenaga kerbau lagi neden. Ngga deng. Capee banget lah, mana puasa. Laper si ngga, cuma hausnya itu, banget banget haus. Haus banget banget. Banget haus haus.

Pas buka puasa, udahan deh. Gw, danti ama anzha beli prim-a, abis gitu mau ke kios yang jualan tissu vinsen. Vinsen itu tissu yang bungkusnya ada yang warnanya merah, ijo ama biru. Harganya seribuan. Sangat ekonomis. Tapi, pas ke kios yang biasa jualan tissu vinsen, eh ngga jualan lagi! Malah jadi tissu paseo, harganya sih sama, cuma kita bertiga kecewa aja. Masa si tissu vinsen bangkrut? Padahal kan kita tu pelanggan setianya tissu vinsen. Biasanya beli 2 bulan sekali. Ya sudahlah. Wallahu a’lam.

Terus duduk” dulu di depan sekre Rusa Hitam yang baru pindah tempat.

Foto: Modelnya adalah anzha dan uti. Anzha paling kanan dan uti sebelahnya.

Nuri ngajak ke BSM. Yang mau ke BSM tu anzha, uti, nuri ama danti. Gw mau ikut, tapi ngga tau jalan pulang. Gw maksa maksa danti biar nganterin gw ampe dago, ngga berani sendiri dari BSMnya takut nyasar. Tapi karena akhirnya gw ngga jadi ikut soalnya takut pulangnya juga karena dibilangin Aa ngga usah bisi nyasar dan mama nyuruh jangan pulang malem”, akhirnya ngga ikut. Danti juga ngga. Kenapa? Karena pas gw kelamaan ngebujuk danti, abis itu danti disuruh aa nanyain yang laen mau jaket mizuno apa ngga, eh mamanya danti nelpon, katanya jangan. Ya udah danti ngga jadi. Yang pergi ke BSM ya nuri, anzha ama uti.

Akhirnya ntar pulangnya gw ama danti bareng deh ama Aa soalnya sejalan. Tapi sebelum pulang gw ama danti nungguin teteh” yang bawa jaketnya. Pas dateng teteh”nya, Aa langsung beli 5 baju. Merknya Mizuno looh..keren deh bajunya. Abis gitu, danti dan Aa ngitung jaket yang dipesen. Harusnya yang dateng tu jaket yang dipesennya jam 2an, gw danti dan angkatan kelas 9 yang dateng, datengnya jam 4an, jadi datengnya besok. Tapi pas diitung yang ukuran M kelebihan 2. Ya udah yang 2 itu buat gw ama danti dulu. Horee. Untung kelebihan 2 mesennya, kalo ngga baru dapetnya besok. Belom tentu kebagian apa ngga barangnya, soalnya persediaannya kata tetehnya udah dikit, limited gitu.

Udah selese, jalan deh gw, danti ama aa ke prapatan palasari. Eh, ada kucing kecil lagi jalan. Ngga ada yang melihara. Kasian deh. Aa langsung mungut kucing kecil itu terus mau dibawa pulang. Kucingnya asalnya takut gitu, tapi akhirnya mau dibawa aa. Kucingnya lucuu banget. Gw pengen megang, tapi ngga berani. Gw trauma soalnya pernah nyentuh kucing, perut kucingnya aku tusuk tusuk peke telunjuk, pelanlah, ngga kenceng” amat. Eh kucingnya malah nyakar, untung gw sempet ngehindar, tapi ibu jari gw kena cakar, jadi ngga berani deh.

Foto: Aa menjinakkan kucing kecil yang lucu.

AHAHAHAA!! Gw punya jaket mizuno!!!! Yes..yes! Merdeka Indonesia!

Standard

2 thoughts on “SMS tak terduga, beli jaket mizuno hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s