5 September 2008, gw makan tajil di Lodaya

Foto: Lapangan dalem lodaya, lapangan resmi gitu de.

Kemaren, pas latian, di lapangan dalem ada pertandingan slopitch, LACP lawan SOSI. Slopitch ini yang ngadain Rusa Hitam. Kegiatan rutin gitu tiap bulan Ramadhan.

Hari Jumat ini, berhubung karena puasa, jadi latiannya ringan, cuma mukul doang, dan lempar tangkep sebagai selingan.

Pas mau mendekati waktu buka puasa, gw masi di lodaya. Ya udah, gw buka puasanya di Lodaya aja, takutnya kalo pulang, ngga nyampe pas buka puasa, mana macet kayaknya.

Allahu akbar, allahu akbar!

Yess, udah waktunya buka puasa! Avi, gw, danti, dan kawan kawan sahabat juga kerabat yang ada di lodaya, minum es kelapa muda, yang disediain ama Teh Winny dkk. Ada yang pake timun suri, ada yang ngga. Gw minum yang pake timun suri satu, ama yang ngga ada timun surinya satu. Tetep aja yang gw minum cuma airnya. Oh iya, avi jadi dikerubungin semut soalnya gw lempar es batu dari es kelapa muda. Kenapa gw lempar es batu ke si Avi? Soalnya gw baek, gw liat sepertinya Avi kepanasan, jadi gw dinginin lehernya pake es batu.

Udah gitu pulang deh. Untung aja jalan ampe perapatan palasarinya bareng Aa, soalnya sejalan. Kalo sendiri, ya mana berani. Khan seryem bhanget. Bhanget bhanget seryem.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.