Masa Belia

Beli BARAN (baju lebaran) putaran 1, HOKBEN gratis traktiran Danti

Jam 2.10, gw nyampe di Jalan Wastukencana.

Mau ketemu ama ica disitu, terus ke bank. Beberapa menit kemudian ica datang. Pas mau nyebrang, ada bapakbapak pake peci, berjaket gelebergeleber, bawa kantong keresek besar dan amplop. Bapak itu nanya kalo ke Gasibu naik apa. Gw jelasin deh, secara gw udah tau ke Gasibu naik apa soalnya udah pernah ama ica ke KICKFEST. Gw getoo. Terus bapak itu bilang lagi “ngga salah kan?”, gw jawab ngga. Terus bapak itu nanya, “mau kemana dek?”, gw jawab mau ke dago. Udah aja si bapak itu nyebrang. Gw ama ica nyusul nyebrang beberapa saat kemudian.

Tiba” ketemu lagi, soalnya bapak itu jalannya rada lama, gw ama ica buru” soalnya takut bank-nya tutup. Hal geje pun terjadi… Bapak itu bilang, “sok, jalannya duluan aja”. Yaudah gw ama ica jalan duluan. Kita pake jalan nerobos, belok kiri, sekalian mastiin bapak” itu ngikutin apa ngga. HAAH! Ternyata ngikutin donkksss….. Padahal tadi gw kasi tau jalannya lurus aja terus naik kalapa-dago. Huaa….gawatzz bangedzz! Gw ngga mau jadi korban mutilasi! Apalagi gw belom beli baju lebaran, dapet angpao lebaran juga belom!

Gw langsung gerak jalan sehat, kecepatan 400 km/jam. Terus, gw ama ica juga membaur dengan orangorang yang lagi jalan. Pas udah jauh, orangnya udah ngga keliatan lagi! Hahahah! Kita lolos dari bapakbapak setengah baya itu. Siapa suruh mau mutilasi orang bawa bawaan kayak mau mudik!

Naek angkot, kirikiri depan Dago Plaza, masuk ke Bank Niaga cabang dago, nyetor duit, Tridaya ampe jam 4.

Udah gitu keliling keliling nyari BARAN (baju lebaran). Dari UNKL347, eat347, invictus, manalica, collabo, NLs, blackjack, COSMIC, screamous, diery, opium, badger, arcane, ouval research, gw kunjungin semua. Gw dapet cardigan coklat di ouval. Tau ngga si looo…gw bayarnya pake Kartu debet niaga cerdik loooo! tinggal gesek boow, terus tandatangan. Ica nemu yang bagus di arcane, sweater gitu. Tapi di sana ngga nerima pembayaran kartu. Jadi ngambil dulu ke superindo cepetcepet, atas saran pa satpam kalo atm yang paling deket disitu. Terus pake atm bersama deh, tapi bakalan dipotong 5000 sekali narik, kalo ngecek saldo 2000.

Foto: Ica ampe gigit” dompet soalnya takut kartunya ketelen glek.. glek..

Selese ngambil, gw nawarin danti kalo buka puasanya di Pizza Hut Dago, ntar dibookingin. Eh, ternyata di sebelah superindo tu bank niaga. Ada atmnya pula. Ludes lah uang ica 10.000 soalnya ngambil uang duakali di atm bersama. Udah wee ke Pizza Hut Dago. Bilang ke mbaknya, meja buat delapan orang, terus duduk. Gw iseng buka hape, eh ada sms, isinya “dila d hokben aja, udah pada di situ .” Oh mai gat. Muka gw mau gw taro mana?? Mana udah sok sok-an pesen meja buat 8 orang, tau nya ngga jadi!! Gimana keluarnya nihh.. Udah aja gw ama ica keluar dari Pizza Hut dengan muka merah nan panas layaknya api cinta membara.

Gw ama ica pun melanjutkan perjalanan untuk membeli sweater dambaan ica di Arcane, pas dicobain taunya kurang cocok, ngga jadi beli deh. Ya udah akhirnya kita jalan dari trunojoyo ampe hokben merdeka.

Abis makan, gw, ica, danti, ebhe, dhira, gya, ke diery merdeka. Gw beli iket pinggang blackjack, tinggal gesek juga bayarnya *bangga. Terus ke BIP, liat” topi, ke skaters. Ica nemu sweater bagus, ehh ngga ada yang s nya. Ke Rockster, gw beli baju, ukurannya s, gambarnya keren. Abis gitu ke Folker, terus ke Sharks. Liat” ke stroberi, udah gitu keluar dari BIP. Depan BIP ada topi koboi catur bagus, gw beli. 55 ribu berdua ama danti, jadi 27500 satu. Danti belinya topi reggae. Oh iya, kali ini gw bayarnya pake uang tunai. Abis gitu ke moutley terus ke sportmax, liat”.

Udah jam 20.02, pulang de. Nyampe di terminal, mama belom dateng..gawat..serem banget..mana banyak masteng lagihh.. Untung aja masi bisa nyampe ke rumah, ya setelah nungguin mama 2 menitan.

Advertisements
Standard

One thought on “Beli BARAN (baju lebaran) putaran 1, HOKBEN gratis traktiran Danti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s