Menyelami Teknologi

Hahaha! ! Gw bisa masukin film youtube ke iPod gw!

Terkutuklah iTunes bagi orang yang ngga punya kartu kredit dan kartu kartu lainnya. Gw ngga punya kartu kredit, punyanya cuma kartu debit, ituloh yang kartu debit niaga cerdik, kartu buat anak yang clever buat gw *jibangzzo.

Sekarang tu kan udah ada iPod touch yang versi 2.0, nah gw masi punya yang lama. Dan untuk ngedownload yang baru, gw harus punya account iTunes. Nah buat bikin account iTunes itu, harus ada kartu kartu apaaa gitu gw ngga ngerti. Jadi belom bisa bikin de.

Kemarenkemaren gw download aplikasi bagus, namanya DVDVideo Soft Free Studio. Jadi, aplikasi ini tu bisa convert berbagai video, audio, dan kawan”nya ke dalam format iPod, iPhone, PSP dan kawan kawan sepantarannya. Keren lahh.

Sekarang, gw lagi rajin download video dari Youtube, untung aja internetnya unlimited. Terus gw ubah dari format flv, ke format mp4, jadi bisa dimaenin ama iPod Touch gw.

Gambar: Yang lagi diputer itu film Penyu oh penyu, ciptaan gw.

HAHAHAHAHAHA! I am the champion. The only champion. So, I’m the greatest among all of the champions in the world. Chris John sih, lewaaatt. Krisdayanti? Istrinya Anang. Jadi, intinya gw tu ngga punya uang palsu.

Indonesia adalah negara yang kaya raya. Kaya akan sumber daya alamnya. Gerindra. PAN. PKS. Demokrat. PKB. Golkar. Indonesia merdeka! Kita bisa naik pesawat!

Standard

9 thoughts on “Hahaha! ! Gw bisa masukin film youtube ke iPod gw!

    • dhila says:

      menurut saya sih ya bisa dimasukin game, atau aplikasi. bisa wifi juga. kalo mau ngepost di blog juga bisa pake iPod touch aplikasinya pake wordpress bisa di download di iTunes. di iTunes banyak aplikasi gratisnya juga yang bisa di download. ya karena saya orangnya bukan orang yang amat sangat menyukai musik 8 gb juga cukup. gamesnya bisa masukin beratus-ratus.

      sama-sama ๐Ÿ™‚

      Like

  1. Lia says:

    Tolong tanya,
    Saya punya ipod touch.. nah setelah kita convert ke mp4 kan kita transfer ke itunes… trus punya saya udah ngesync tapi di ipod touchnya ngga mau muncul… gimana ya?

    Thank you…

    Like

  2. dj jinlong says:

    akhh itu se lagu lama aku aja bisa,,jaillbreak ke fersi 3.1 biar bisa masukin app selain dari aple tp dari cydia itu baru yang luar biasa,sekarang punya aku sudah di jaillbreak alhasil bisa masukin game aplikasi bajakan tanpa lewat app store dan semua game saya fullversion semua ga ada yang trial dan kalo tentang vidio klo softwarenya trial juga hasil vidionya durasinya juga gak full/ada batas pemakaianya mau yang full pake aja software dawnArk vidio coverter bisa didownlod di http://www.dawnArk.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s