pingin buka rekening di bank

Hari selasa kemaren, pas tridaya, gw ama ica berbincang” tentang buka rekening di bank. Bank-nya bank niaga. Niaga cerdik. Gw pilih niaga cerdik karena bisa pake nama gw sendiri dan gw emang cerdik. Gw gituloo.

Bagi kamu kamu yang mau nabung di niaga cerdik, ini syaratnya:

Syarat –syarat membuka Tabungan Niaga Cerdik

  • Mengisi formulir pembukaan
  • Menyerahkan fotokopi kartu pelajar/identitas lain
  • Menyerahkan fotokopi KTP /Identitas orang tua.
  • Setoran awal Rp 100.000 (langsung memperoleh Kartu Niaga)

Suku bunga* :
< Rp 200.000 ; 0%
Rp 200.000 < x ≤ Rp 5 juta : 2.5 %
> Rp 5 juta : 3.%

Bunganya lumayan. Gw pengen nabung ampe 5 juta lebih ah, biar bunganya naik jadi 3% !

Asik asik, mama mau nambahin 100.000, berarti besok gw mau nyetor 222.250 tambah 100.000! yes yes.

Tau ngga alasan gw pengen buka rekening? Soalnya nanti bakalan punya kartu atm sendiri. Kayak Eka. Eka kan punya kartu atm niaga. Kemaren pas di tridaya, tenyata bisa di pake bayar tridaya! Tinggal gesek, masukin jumlah pembayaran, langsung kepotong deh! Kereen. Terus, gw pengen buka rekening tuh, soalnya gw pengen beli barang yang mahal. Tapi ngga tau mau beli apaan barang yang mahalnya.

7 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.