Masa Belia

tadi pagi gw mau muntah pas ngeliat avi, aa jatuh menggelepar

Makan bubur, menuju lodaya. Ketemu toto, dan ola. Gw ajak mereka ke apotek buat beli counterpain cool. Baru buka ternyata apoteknya. Ada mas”. Gw bilang mau beli counterpain cool. “Mau yang gede mau yang kecil?” kata si mas. “Yang gede berapaan?”, “26.400”. Bujubuneng, orang gw cuma dikasi 20.000. “oh yang kecil deh.” kata gw cepet”. Yah udah sok sok an mau beli yang gede, eh taunya mahal. Udah beli, ke lodaya lagi deh. Eh, ngomong” gw belom pernah foto lodaya yah, ntar gw foto deh.

Nungguin yang laen dateng, dudukduduk deh. Tiba” tiba gw mual, kayak mau muntah. Oh, ternyata beberapa saat kemudian avi dateng. Pantesan gw mau muntah. Kemaren juga gitu, deket” ama avi gw ngerasa mual mau muntah. Pas gw kemaren mual juga, avi juga mualmual. Aneh banget. Kemaren gw ama avi bawaanya mual.

Terus latihan. Lempar tangkep ama toto. Waahh tangan gw ngga sakit lagi! Terus nangkep bola yang dilempar Aa. Kadang kalo ngelempar jauh masih suka ckit ckit, agak agak linu. Mukul. Gw paling terakhir gilirannya. Biasa, yang jagoan kan biasanya munculnya terakhir. Akhirnya setelah proses jaga yang lama, tibalah giliran mukul gw. Bhuak..Dung..Dung..BHUAAAKK! Terbang ampe atas jaring. Jaringnya langsung bolong dan bolanya jatoh. Yahhh…ngga nyampe jalanan. Bhuak..dung..dung..bhuk..Bhuakk!! Cuma ke tempat parkiran.

Abis mukul, ngobrol”. Uti ama ola juga cingcut pulang. Gw, anza, toto, avi, trysha, vitria, aa, maen drill-drillan. Disebut maen soalnya yang mukulnya bukan aa. Beberapa lama kemudian, ada bola yang dipukul gw, melambung. Aa ama anza dulu-duluan ngambil bola. Ternyata aa yang dapet, terus pas udah bangga bangga, pas mau ngelempar, kepeleset jaring. Langsung jatoh kaya ikan menggelepar.  Bajunya yang warna hitam langsung kotor oleh  tanah  merah lodaya. Huahahahaha!!!! Baru pertama kali aa jatoh. Ampe bajunya kotor lagi, rambutnya juga kena. Pokoknya merata. Pernah liat ayam dibumbuin tepung? Ya kayak gitu. Aa langsung mandi, bajunya juga dicuci. Masih basah juga bajunya tetep dipake, soalnya cuma bawa baju yang dipake dateng ke lodaya.

Standard

2 thoughts on “tadi pagi gw mau muntah pas ngeliat avi, aa jatuh menggelepar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s