Masa Belia

mereka ngga tau kalo mereka naek angkot yang angkot sebelahnya mau nabrak mereka

Tadi, abis latian, gw dianterin avi.

Pas ada angkot depan Taman Lalu Lawang lintas, langsung ditintin ama Pa Amad, supirnya avi. Terus mobilnya dikepinggirin ke depan angkot itu. Kayak, di film pas mau nangkep penjahat. Terus gw naek deh. Pas di angkot, gw ngeliat avi ngeliatin ke arah gw. Sebegitu ngefansnya dia ama gw. Udah aja, gw bengong di angkot, ngga ada kerjaan. Deket BIP biasa ngetem dulu angkotnya, nyariin penumpang. Sebelah angkot yang gw naikin tu angkot stasion-dago. Ada 2 mbak” mau naek angkot yang gw naikin. Padahal sebelah angkot gw tu yang paling deket ama mereka. Sebegitu ngefansnya ama gw. Tapi mereka ngga jadi naek angkot yang gw naekin karena, mereka mau ditabrak ama angkot stasion-dago tadi. Supir angkot stasion itu kesel kaianya mereka ngga naek angkot dia, malah mau naek angkot yang ada gw-nya.

Dua cewe berjilbab itu kaget setengah mati lah, gara” hampir ditabrak. Mereka sambil nyebrang, ngomong gini ama supir stasion-dago…

A: “ngga jadi aja deh naik angkotnya!” (bernada kesal)

B:”da ngga mau naek angkot! Week! Sialan bla..bla” (sambil mengacungkan jari tengah)

Udah aja mereka pergi. Terus angkotnya jalan lagi. Di depan Planet Dago, ada 2 mba” yang mau naek. Ternyata itu mba” yang tadi. Terus mereka ngobrol”. Gw dengerin. Biasa gw tukang nguping.

A:”aduuh tadi kesel dan kaget banget yah. padahal tadi gw mau gw gebrak kaca angkotnya”

B:”iyah..emosi gw naek.”

A:”itukan angkot stasion-dago, kita kan maunya naik kalapa-dago, lewat jalan ini kan.”

B:”iyah..padahal kita mau naik yang disebelahnya..sialan banget..heuu!”

Hahahahah..mba” itu tanpa sadar curhat diantara penumpang angkot yang menyaksikan kejadian itu. Mereka ngga tau kalo angkot ini adalah angkot sebelah yang mereka bicarakan dan menjadi sumber masalah mereka. Mereka sok sok jago mau ngegebrak kaca angkot, berani juga ngga, hampir ditabrak aja kaget *yaiyalah. Mereka tu kayak cewe di film yang kemaren gw tonton, Cewek Cewek Badung.Padahal angkot stasion-dago kan lewat jalan ini juga, udah jelas tulisannya dago. Mereka tu ngga gaul banget.

Foto:Ini Mbak B

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s